logo
×

Selasa, 21 Februari 2023

Surya Paloh dan AHY Bakal Ketemu di Kantor Demokrat, Ini yang Akan Dibahas! Gak Tanggung-tanggung Isunya

Surya Paloh dan AHY Bakal Ketemu di Kantor Demokrat, Ini yang Akan Dibahas! Gak Tanggung-tanggung Isunya

DEMOKRASI.CO.ID - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh akan melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono pada Rabu (22/2/2023) besok di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat. 

"Rencananya, Bapak Surya Paloh beserta rombongan akan tiba di kantor DPP Partai Demokrat sekitar pukul 10.00 WIB. Ketum AHY didampingi Sekjen Teuku Riefky dan pengurus teras lainnya akan menyambut langsung Pak Surya Paloh," kata Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra pada Selasa (21/2/2023).

Herzaky mengungkap bahwa ada sejumlah topik politik hingga kebangsaan yang menjadi pembahasan Surya Paloh dan AHY nanti.

"Akan membicarakan isu-isu kebangsaan dan kerakyatan terkini, termasuk judicial review sistem pemilu proporsional terbuka, upaya penundaan Pemilu, maupun upaya-upaya perubahan dan perbaikan yang harus dilakukan ke depannya," katanya.

Selain itu, Surya Paloh dan AHY akan membahas persiapan deklarasi Koalisi Perubahan.

"Pembentukan Sekretariat Perubahan, persiapan penandatangan MoU, dan deklarasi Koalisi Perubahan juga akan menjadi pokok bahasan di antara kedua tokoh ini," ujarnya.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: