logo
×

Senin, 06 Februari 2023

Viral Video yang Isinya Gus Miftah Sebut Orang NU Lebih Dulu Masuk Surga Dibanding Muhammadiyah, Gus Umar Beri Komentar Menohok!

Viral Video yang Isinya Gus Miftah Sebut Orang NU Lebih Dulu Masuk Surga Dibanding Muhammadiyah, Gus Umar Beri Komentar Menohok!

DEMOKRASI.CO.ID - Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Umar Hasibuan atau yang akrab disapa Gus Umar ikut menyoroti caramah Gus Miftah yang saat ini tengah menjadi sorotan publik.

Ia sangat menyayangkan sikap yang diperlihatkan oleh Gus Miftah tersebut.

"Kalau becanda dalam ceramah gak gini-gini juga Miftah," cuit Gus Umar menyindir ceramah dari Gus Miftah dikutip Populis.id dari unggahan twitternya, @Umar_Syadat077, pada Senin (6/2).

"Buat Miftah yang merasa paling benar. Jika kau belajar agama belajar juga tentang kemanusiaan," lanjutnya.

"Supaya kau bukan hanya pintar ibadah tapi juga pandai menghargai orang," tutupnya.

Seperti diketahui sebelumnya, viral soal pernyataan Gus Miftah terkait Muhammadiyah dan NU yang tampak seperti video yang beredar di media sosial. Gus Miftah mengatakan bahwa orang NU masuk surga terlebih dulu dibandingkan Muhammadiyah.

"Muhammadiyah mengharamkan, NU memakruhkan. Tapi bagi orang NU, rokok bisa menjadi haram, jika dirokok oleh orang yang punya penyakit jantung, ketika ibu-ibu hamil, maka menjadi haram. Tapi selama tidak, makruh (hukumnya), Muhammadiyah haram," ujarnya.

"Kenapa? Karena imannya orang NU lebih kuat. Kenapa orang Muhammadiyah mengharamkan rokok? karena takut peringatan pemerintah rokok membunuhmu. Sementara orang NU tidak percaya. Yang membunuh bukan rokok, tapi malaikat Izroil," ucapnya.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: