logo
×

Senin, 06 Februari 2023

Sudah Dua Kali Gagal, Ngabalin Pede Mau Nyaleg Lagi di 2024, Minta Didoakan Supaya Nggak Gagal Lagi!

Sudah Dua Kali Gagal, Ngabalin Pede Mau Nyaleg Lagi di 2024, Minta Didoakan Supaya Nggak Gagal Lagi!

DEMOKRASI.CO.ID - Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin berambisi untuk kembali mencalonkan diri sebagai anggota Dewan pada Pemilu 2024 mendatang. Kendati dirinya punya pengalaman pahit pada pemilu-pemilu sebelumnya, dimana dia sudah dua kali gagal melaju ke senayan pada gelaran pesta demokrasi lima tahunan itu. Kali ini Ngabalin maju lewat daerah pemilihan  Sulawesi Tenggara lewat partai Golkar. 

Untuk mewujudkan cita-citanya sebagai wakil rakyat, Ngabalin mengaku sekarang ini dirinya sedang berkeliling menemui masyarakat, dia ingin mendengar langsung aspirasi masyarakat  Sulawesi Tenggara. 

"Saya sedang keliling Sultra untuk persiapan caleg 2024. Mohon doa dan dukungannya," katanya kepada Populis.id pada Senin (06/02/2023).

Sebelumnya, foto baliho Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden RI Ali Mochtar Ngabalin nyaleg anggota DPR RI dapil Sulawesi Tenggara. Hal itu dibagikan oleh salah satu warganet di Twitter. Foto tersebut lantas mendapat reaksi dari masyarakat.

“Kemarin banyak yang pertanyakan ini orang China atau Bali, eehh tiba-tiba balihonya nongol mau nyaleg DPR RI Dapil Sultra. Dari mana sih nih orang,” tulisnya, Rabu, (1/2/2023).

Ngabalin sendiri sempat maju Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 melalui Dapil Sulawesi Selatan III. Namun, pada saat itu Ali Ngabalin gagal lolos Senayan. 

Pada 2009 Ketua Badan Koordinasi Mubaligh Indonesia (Bakomubin) itu juga sempat maju namun juga tak berhasil menjadi legislator.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: