logo
×

Rabu, 01 Februari 2023

Waduh Kasihan.. Lagi Asyik-asyik Salaman Sama Warga, Eh Muka Anies Malah Kena Tabok!

Waduh Kasihan.. Lagi Asyik-asyik Salaman Sama Warga, Eh Muka Anies Malah Kena Tabok!

DEMOKRASI.CO.ID - Nama bakal calon presiden (bacapres) usungan Partai NasDem, Anies Baswedan, seperti tidak luput dari perbincangan publik di media sosial. Setiap apa yang dilakukannya, pasti mendapat banyak sorotan baik positif maupun negatif.

Kali ini, sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan aksi Anies yang tengah bersalaman dengan masyarakat saat ia melakukan safari politiknya. Namun, belum diketahui kapan dan di mana video itu diambil.

Salah satu orang yang mengunggah video Anies yang berdurasi 12 detik itu adalah pengguna akun Twitter @alextham878 pada Selasa (31/1/2023).

Dalam video itu, terlihat banyak orang yang berebut untuk bersalaman dengan Anies. Mereka saling berdempetan mendekati pagar pembatas agar bisa lebih dekat dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Anies pun tampak menyalami sejumlah warga yang menjulurkan tangannya. Namun, ada salah satu wanita paruh baya yang tampak terhimpit sehingga tidak luwes untuk menggerakkan tangannya saat ingin bersalaman dengan Anies.

Saat ibu tersebut ingin memegang tangan Anies, tangannya kemudian tidak sengaja malah terkena wajah bacapres NasDem yang kini juga didukung oleh Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu.

Meski terkena ‘tabokan’ dari wanita itu, tapi Anies tetap melanjutkan perjalanannya sedikit demi sedikit sambil menyalami masyarakat. Sementara itu, ketika mengunggah video tersebut, pengguna akun @alextham878 sendiri tampak memberikan komentar meledek.

“Waduh...kasihan Pak Anies kena Tapok di wajahnya,” ujarnya disertai dengan emotikon menjulurkan lidah, dikutip Populis.id dari cuitan akun @alextham878 pada Rabu (1/2/2023).

Cuitan itu pun langsung menimbulkan berbagai macam reaksi dari netizen, baik pro maupun kontra dengan pernyataannya.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: