logo
×

Minggu, 26 Februari 2023

Yakin 2024 Jadi Momentum Kemenangan, Ahmad Syaikhu ke Kader PKS: Siap Menangkan Anies Baswedan? Allahu Akbar!

Yakin 2024 Jadi Momentum Kemenangan, Ahmad Syaikhu ke Kader PKS: Siap Menangkan Anies Baswedan? Allahu Akbar!

DEMOKRASI.CO.ID - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu, menyerukan para kadernya untuk mempersiapkan diri berjuang pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 untuk memenangkan Anies Baswedan.

Syaikhu meyakini kalau 2024 merupakan momentum kemenangan untuk PKS. Ia menyampaikan hal itu melalui pidato politiknya dalam acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PKS 2023 di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (25/2/2023).

“InsyaAllah Tahun 2024 adalah momentum kemenangan bagi PKS,” imbuhnya.

Tak hanya itu, ia juga membakar semangat kader PKS dengan menyinggung kesiapan mereka dalam menjadikan Anies sebagai Presiden RI selanjutnya.

Syaikhu mengatakan, “Apakah saudara-saudara siap memenangkan Anies Rasyid Baswedan pada Pilpres 2024? Apakah saudara-saudara siap menang bersama rakyat? Siap? Allahu Akbar! Merdeka!”

“Allahu Akbar, merdeka!” tanggap kader PKS.

Lebih lanjut, Syaikhu mengaku bahwa PKS siap memikul amanah sebagai pemimpin jika rakyat mengizinkan. Ia bahkan menegaskan partainya akan melanjutkan pembangunan pemerintah sebelumnya.

“InsyaAllah kita akan membangun Indonesia dengan prinsip Perubahan dan Keberlanjutan. Keberhasilan pembangunan yang sudah dilakukan oleh pemerintah periode sebelumnya akan dilanjutkan dan ditingkatkan,” tegasnya.[populis]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: