logo
×

Rabu, 01 Februari 2023

Yakin Hakim Vonis Ferdy Sambo Hukuman Maksimal, Nggak Terpengaruh Tipuan-tipuan, Mahfud Md: Saya Kenal!

Yakin Hakim Vonis Ferdy Sambo Hukuman Maksimal, Nggak Terpengaruh Tipuan-tipuan, Mahfud Md: Saya Kenal!

DEMOKRASI.CO.ID - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud Md meyakini bahwa hakim akan memvonis adil terhadap Ferdy Sambo soal kasus pembunuhan Brigadir J.

“Saya percaya hakim bisa membaca denyut-denyut keadilan yang disuarakan Kejaksaan maupun oleh publik, oleh masyarakat,” tutur Mahfud kepada awak media ketika menghadiri Rapat Pimpinan Penyampaian arah Kebijakan Lembaga Ketahanan Nasional RI Tahun Anggran 2023, di Gedung Pancagatra Lemhannas RI, Rabu (1/2/2023).

Menurut Mahfud Md, sejauh ini persidangan kasus pembunuhan Brigadir J berjalan dengan baik. Hakim, jaksa, dan pengacara cukup professional.

“Selama pantauan saya terhadap jalannya sidang ini, hakimnya cukup professional, jaksanya juga, pengacaranya juga, sehingga masyarakat tinggal menunggu sekarang, mana putusan yang dianggap adil oleh hakim,” tutur Mahfud.

Mahfud meyakini hakim menjatuhkan vonis tak akan terpengaruh tipuan-tipuan perdebatan di persidangna yang faktanya tak dapat dipertanggungjawabkan.

“Hakim itu punya pengalaman. Debat-debat kayak gitu sudah makanan sehari-hari, tidak akan terpengaruh oleh tipuan-tipuan perdebatan yang faktanya tidak bisa dipertanggungjawabkan, saya tahu hakimnya, saya kenal,” ujarnya.[populasi]

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: