logo
×

Minggu, 30 Agustus 2015

Iwan Fals Temui Jokowi di Istana, Ngapain?

Iwan Fals Temui Jokowi di Istana, Ngapain?

NBCIndonesia.com - Musisi  Iwan Fals menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka hari ini. Kedatangan musisi yang menyuarakan kritik sosial lewat lagunya itu mengaku, kedatangannya ke Istana untuk bersilaturahmi dengan Presiden.

"Ini silaturahmi saja. ‎Ini sebenarnya surat yang dibalas istana oleh presiden pada pertengahan Desember. Saya ingin bertemu, mengucapkan selamat karena beliau sempat hadir di rumah waktu awal-awal. Kenapa baru sempat sekarang, karena beliau baru dilantik ramai-ramai," ujar Iwan yang datang dengan didampingi sang istri, Rosana, Jumat (27/2/2015).

Iwan yang datang dengan mengenakan batik berwarna coklat itu mengatakan, dalam pertemuan yang berlangsung tidak lebih dari satu jam itu, dia meminta saran presiden terkait dengan rencananya yang akan kembali mengadakan konser akbar. Konser tersebut diprediksi akan dihadiri ‎jutaaan penggemar.

‎"Sekaligus ingin berkonsultasi tentang gagasan saya bagaimana mengumpulkan 4 juta orang untuk konser. Karena saya nggak tahu bagaimana tempat dan teknisnya, Pak Presidenlah yang lebih tahu karena ini menyangkut banyak hal," kata Iwan.

Dia menuturkan, Jokowi merespons positif rencana konser tersebut. Presiden mendukung acara tersebut dan akan membantu memikirkan lokasi dan tempat konser tersebut diselenggarakan.

"Alhamdulilah, beliau merespons apakah bisa atau nggak tentang itu," kata Iwan Fals. (Mvi/Yus)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: