logo
×

Rabu, 07 Oktober 2015

Hot! Model Produksi Civic Si 2016 Tampil Memukau dan Keren!

Hot! Model Produksi Civic Si 2016 Tampil Memukau dan Keren!
Image by: CivicX
NBCIndonesia.com - Jujur saja, sangat kecil kemungkinan versi produksi All-New Honda Civic Si 2016 nanti bakal 100 persen persis dengan model konsep coupe 2-pintu nan fantastis bertajuk Civic 'Epic' yang mejeng di New York Auto Show 2015 lalu. Namun bukan berarti akan kalah cantik.


Menggunakan basic dan referensi desain dari Civic Sedan yang sekarang mulai bertebaran di pasar Eropa dan Amerika serta konsep coupe tadi, desainer dari forum CivicX menciptakan rendering alias gambar hasil rekayasa digital sebagai prediksi model produksi Civic Si terbaru kelak.

Tak ketinggalan pula mengambil inspirasi dari generasi Civic Si terdahulu, kombinasi penampilan sporty dengan imbuhan kemewahan tersembur kian kental dari tampilan eksterior rendering tersebut.



Sebut saja bumper baru nan agresif, side skirts, black front grille, rear spoiler dan black mesh air intakes ditempel sebagai pelengkap rasa mewah. Sementara untuk area kaki-kaki dihiasi dengan velg yang lebih besar lengkap dengan red Brembo brakes guna memperkuat aura sporty-nya.

Sementara untuk dapur pacu kemungkinan di antara mesin 1.5L atau turbo 2.0L earth Dreams K20C1 yang kini mengisi jantung Type-R juga akan disematkan ke dalam versi produksi Honda Civic Si 2016 terbaru kelak.


Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: