logo
×

Minggu, 03 Januari 2016

Sudah Lahirkan 4 Anak, Krisdayanti Menutup Pabriknya

Sudah Lahirkan 4 Anak, Krisdayanti Menutup Pabriknya
Krisdayanti
NBCIndonesia.com - Krisdayanti terhitung sudah memiliki empat anak. Yang pertama dan kedua, Aurel dan Azriel. Mereka merupakan hasil pernikahannya de­ngan Anang Hermansyah. Lalu, anak ketiga dan keempat, Amora dan Kellen adalah bu­ah cintanya dengan suaminya yang se­karang Raul Lemos. Nah, karena sudah punya empat “buntut”, diva pop asli Batu, Ma­lang itu mengaku tak akan menambah anak lagi.

“Sudah tutup pabrik,” kata Kris­dayanti di sela mengisi malam per­gantian tahun di Hotel Borobudur, Jakarta.

Lebih lanjut, Krisdayanti berha­rap tahun 2016 bisa membawa keberuntungan dalam kehidupan­nya mendatang. “Mudah­-mudahan 2016 membawa keberuntungan bagi kehidupan dan semua lini kehidupan kita,” ucapnya.

Di tahun baru 2016 ini, Krisdayanti pun tak lupa dengan momen­-momen indah maupun tidak di tahun 2015. Dia mengaku beruntung bisa melewati se­mua kejadian di tahun yang silam.

“2015 tahun keajaiban buat kami, bisa melewati dengan segala macam hiruk pikuk yang terjadi di negara kita, dan ne­gara lain yang masih ada pembunuhan besar-­besaran seperti Paris,” kata penyanyi dengan nama panggung KD itu.

“Ada pelonjakan mata uang asing yang sangat berdampak pada pereko­ nomian Indonesia, sampai ada mani­ pulasi politik di 2015 kita syukuri bisa kita lewati semua itu,” imbuh pemilik hits Menghitung Hari itu.(jpnn)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: