logo
×

Selasa, 14 Juni 2016

Sumber Waras Lolos di KPK, Lulung: Ahok Menang Banyak!

Sumber Waras Lolos di KPK, Lulung: Ahok Menang Banyak!

Nusanews.com - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Lulung menyebutkan hasil putusan kesimpulan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Komisi III yang menyebut tidak ada unsur pidana di kasus pembelihan lahan Rumah Sakit Sumber Waras sebetulnya sudah bisa ditebak publik.

Menurut Lulung, keputusan KPK yang meloloskan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama dalam kasus ini membuat pria yang karib disapa Ahok itu semakin di atas angin. "Pokoknya Ahok menang banyak sekarang, best of the best lah," kata dia, Selasa (14/06/2016).

Lulung menyakini dari awal bahwa skenario yang berjalan akan berakhir seperti ini. Dia pun lantas mengaku doanya menjadi terkabul lantaran Gubernur DKI Jakarta alias Ahok itu tidak terlibat di kasus sumber waras itu. "Doa saya terkabul kalau Ahok tidak terlibat dan ujung ceritanya juga saya tahu," sindir politikus PPP itu.

Namun, Lulung tetap mengingatkan publik agar tetap mengetahui peristiwa sesungguhnya surat penunjukan atas tanah itu diinginkan oleh Ahok secara sepihak. "Surat penunjukkan atas tanah itu lebih dulu dari transaksi. Pembelian tanah itu atas kemauan Ahok sendiri," tandas dia. (rn)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: