logo
×

Minggu, 20 Oktober 2019

Akun Twitter Rocky Gerung Ditangguhkan, Politikus Hanura Buka Suara

Akun Twitter Rocky Gerung Ditangguhkan, Politikus Hanura Buka Suara

DEMOKRASI.CO.ID - Akun Twitter Pengamat Politik Rocky Gerung ditangguhkan. Tagar #RockyGerungDibungkam pun menjadi trending topic di Twitter.

Pemberitahuan ini dikatakan langsung oleh Rocky Gerung. Dia menyebut bahwa akun Twitternya dicuri oleh 'si dungu.'

"Hay netizen selamat malam, sekedar Breaking News bahwa akun Twitter saya dicuri oleh si dungu. Terima kasih," ujar Rocky Gerung dalam video yang tersebar di Twitter beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal tersebut, Politikus Hanura Inas N Zubir mengatakan bahwa saat ini Rocky Gerung tengah ketakutan akibat unggahannya sendiri.

Ketakutan itu bukan tanpa alasan, Inas mengatakan bahwa kader-kader Gerindra geram dengan apa yang diunggah oleh Rocky Gerung.

Kegeraman itulah yang membuat Rocky Gerung kemudian menyebut bahwa unggahannya itu sekadar kata-kata satir saja.

"Itu membuat dia gemetar ketakutan sendiri, dimana kemudian Rocky Gerung berkilah bahwa tulisan-nya adalah sekedar satir belaka," kata Inas.

Dengan pembelaan tersebut, Inas menilai Rocky Gerung tak punya pendirian. Inas bahkan menilai wajar akun media sosial Rocky Gerung ditangguhkan.

"Perlu diambil langkah-langkah untuk mangaburkan bahkan kalau bisa menghapuskan jejak-jejak digital kemunafikan tersebut," kata Inas.

Untuk diketahui, akun @rockygerung terlihat ditangguhkan untuk sementara waktu oleh pihak Twitter.

Mantan Menteri Sekretaris Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Muhammad Said Didu juga mengunggah video penjelasan Rocky Gerung tersebut.

Hilangnya akun Twitter Rocky Gerung terjadi setelah pengamat politik itu menghadiri Rapat Pimpinan Nasional dan Apel Kader Partai Gerindra di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10/2019).

Rocky Gerung menghadiri Rapimnas dan Apel Kader Partai Gerindra sekitar pukul 09.00 WIB. Rocky Gerung yang mengenakan kemeja biru muda dipadu dengan celana warna krem terlihat menggunakan jasa ojek untuk menuju lokasi.

Namun, hingga kekinian belum diketahui apa maksud dan kapasitas dirinya hadir dalam acara tersebut. [sur]
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: