logo
×

Kamis, 17 Oktober 2019

Bantah Setor Nama Menteri Ke Jokowi, Sandiaga: Gerindra Tidak Bertarung Untuk Jabatan

Bantah Setor Nama Menteri Ke Jokowi, Sandiaga: Gerindra Tidak Bertarung Untuk Jabatan

DEMOKRASI.CO.ID - Partai Gerindra tidak pernah menyodorkan nama-nama calon menteri untuk mengisi kabinet kepada Presiden Joko Widodo.

Mengenai adanya tiga nama dari Gerindra yang diberikan kepada Jokowi adalah tidak benar.

Bwgitu disampaikan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Sandiaga Uno di Pendopo Sandiaga, Jalan Pulombengkang, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (17/9).

Itu saya enggak sepakat ya menurut saya dari hasil pembicaraan saya dengan Pak Prabowo, Pak Prabowo enggak pernah mendorong-dorong nama menteri karena Gerindra is not about to fight for position,” ungkapnya.

Sementara itu, Sandi menjelaskan, alasannya kembali ke Gerindra bukan karena mengincar kursi menteri lantaran diprediksi namanya bakal menjadi salah satu menteri dari Gerindra. Kembali karena Gerindra memiliki politik gagasan.

“Kenapa saya ingin kembali ke Geindra itu karana yang diperjuangkan oleh Gerindra itu adalah gagasan yang diperjuangkan Gerindra kan di Pilpres kita memperjuangkan Indonesia adil makmur Indonesia menang belum terpilih gagasannya masih ada dalam satu bundel diperbaharui,” tambahnya.

Mantan calon wakil presiden ini kembali menegaskan bahwa Gerindra tidak pernah menyodorkan nama menteri apalagi ada namanya di dalam list tersebut.

“Menurut saya sangat jelas disampaikan kemarin dan teman-teman jangan berspekulasilah,” tandasnya. [rm]
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: