logo
×

Rabu, 23 Oktober 2019

Disambut Teriakan Histeris Kaum Hawa Di Kantor Barunya, Wishnutama: Kayak Konser Ya

Disambut Teriakan Histeris Kaum Hawa Di Kantor Barunya, Wishnutama: Kayak Konser Ya

DEMOKRASI.CO.ID - Wishnutama Kusbandio bisa dibilang menjadi menteri yang jadi favorit kaum hawa. Maklum, mantan bos NET TV itu punya modal lebih dari cukup untuk bikin kaum hawa tak memalingkan pandangan.

Terbukti, pria yang karib disapa Tama ini disambut antusias di kantor barunya, Kementerian Pariwisata. Hal ini terlihat saat Tama yang baru dilantik sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif akan menyampaikan pidatonya di acara serah terima jabatan di Kementerian Pariwisata.

Para hadirin dan tamu undangan, khususnya kaum hawa, berteriak histeris memanggil Tama.

"Kok kayak konser ya," kata Wishnutama membuka sambutan yang disambut tawa hadirin di Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata, Jakarta, Rabu (23/10).

Tama sendiri tampaknya cukup nervous mendapat kepercayaan untuk menjadi salah satu menteri di Kabinet Indonesia Maju. Dia mengaku belum tidur dari semalam dan sempat bingung ketika dijemput dan dikawal menuju kantor barunya.

"Saya belum tidur dan belum makan, dari semalam. Tadi dijemput di Istana dikawal-kiwil. Makanya pas datang saya langsung minta makan. Sampai saya lupa ngucapin selamat yang harusnya disampaikan di awal tadi," pungkasnya yang kembali disusul tawa hadirin. (Rmol)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: