logo
×

Kamis, 17 Oktober 2019

Jokowi Kasih Kode, Calon Menteri Siap-siap Angkat Telepon

Jokowi Kasih Kode, Calon Menteri Siap-siap Angkat Telepon

DEMOKRASI.CO.ID - Presiden Joko Widodo akan mengumumkan nama-nama menteri kabinet untuk pemerintahan periode 2019-2024 setelah pelantikan dirinya bersama Maruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019.

Kamis pagi (17/10), Jokowi sapaan akrab Kepala Negara lewat akun facebooknya, seolah memberi kode kepada calon menteri untuk siap-siap mengangkat telepon darinya.

"Selamat pagi. Saya telah menerima beberapa versi "bocoran" nama-nama menteri kabinet untuk pemerintahan periode 2019-2024. Saya sendiri membacanya dengan antusias kalau-kalau itu benar adalah bocoran," twit Jokowi dengan emoticon wajah menyeringai.

Unggahan Jokowi itu menyertakan foto gagang telepon.

Dijelaskan politikus PDI Perjuangan itu, susunan kabinet untuk pemerintahan periode mendatang sudah rampung. Akan dimumumkan pada hari yang sama dengan pelantikn, atau setelahnya.

Siapa-siapa yang akan membantu saya di pemerintahan nanti? Sabarlah. Indonesia ini tak berkekurangan orang-orang hebat dan mampu memimpin kementerian dan lembaga, dan bersedia untuk mengabdi kepada bangsa ini," ungkap Jokowi.

"Mereka terserak di semua bidang pekerjaan dan profesi: akademisi, birokrasi, politisi, santri, juga TNI dan polisi. Tidak sulit menemukan mereka," titipnya menambahkan. [rm]
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: