logo

Jumat, 11 Oktober 2019

Sopir Angkot Ngaku Emosi sampai Tonjok Athalla Naufal

Sopir Angkot Ngaku Emosi sampai Tonjok Athalla Naufal

DEMOKRASI.CO.ID - Anak kedua dari Venna Melinda, Athalla Naufal telah dikeroyok sopir angkutan umum belum lama ini. Hal ini ia sebarluaskan melalui media sosial pribadinya.

Athalla yang mengaku dikeroyok supir angkutan umum di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan ini mengaku sempat memberikan nasehat kepada pelaku yang diduga sedang terpengaruh alkohol.

"Ya mereka diem aja (saat dinasehati). Gara-gara mereka nggak bisa mikir mereka cuma bisa diem. Terus salah satu ngomong 'iya bang tapi kan kita emosi' gitu," ujar Athalla kepada detikcom saat ditemui di kediamannya, Kemang, Jakarta Selatan (10/10/2019).

"Terus aku samperin juga 'ya emosi tapi nggak gitu juga, nggak kayak gini caranya. Kan lu punya mulut kenapa nggak ngomong aja. Kenapa harus kayak gini, kalau lu merasa terganggu ya selesaiin masalah dengan kepala dingin, nggak bisa dengan kayak gitu dong,'" sahut Athalla lagi.

Saat kejadian tersebut, pelaku menuding Athalla yang ugal-ugalan dalam mengendarai mobil sportnya. Hal itu dibantah oleh adik dari Verrel Bramasta ini.

"Kalau pelakunya bilang aku ugal-ugalan padahal aku nyetir 30 km perjam yang normallah di jalan kosong yang biasa," bantahnya.

Sopir Angkot Kabur saat Athalla Minta Bukti KTP

"Padahal yang ugal-ugalan tuh dia, dia yang mepet aku. Tapi berdasarkan kata polisi kalau sopir-sopir angkot, maksudnya bukan semuanya ya, mungkin mereka kayak nggak biasa ngeliat mobil yang kayak gitu yang beda sendiri (mobil sport). Mungkin saat lewat itu mobil aku doang yang beda lewatnya. Merah terus knalpotnya kenceng juga. Mungkin apalagi dia udah terpengaruh alkohol pasti mikirnya yang nggak-nggak gitu. Ngajak balapan apa gimana nggak ngerti gitu kan," paparnya lagi.

Diakui Athalla, sopir angkutan umum itu terbilang cukup muda. Mereka sempat mengaku berumur 21 tahun, namun Athalla tak percaya.

Saat diminta melihatkan kartu tanda penduduk, pelaku justru langsung kabur meninggalkan Athalla.

"Yang aku tanya umur 21 tapi aku nggak yakin mereka umur 21. Aku ngerasa mereka lebih muda dibanding aku dan aku ngerasa mereka bukan supir angkot asli mereka kayak supir tembakan gitu. Soalnya nggak mungkin kayak gitu. Aku minta SIM, KTP aja nggak mau, langsung kabur," tukas Athalla. [dtk]

Komentar Pembaca

loading...