Anies Ungkap Fitnah terhadap Dirinya Tak Sebanding yang Dialami Rasulullah
logo

Anies Ungkap Fitnah terhadap Dirinya Tak Sebanding yang Dialami Rasulullah

Anies Ungkap Fitnah terhadap Dirinya Tak Sebanding yang Dialami Rasulullah

DEMOKRASI.CO.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menanggapi dengan tenang berbagai masalah yang terjadi di masa kepemimpinannya saat ini.

“Gubernur Jakarta itu ya dari dulu selalu ada panen kritik, panen orang menyalahkan, ya biasa aja, saya tidak perlu berkeluh kesah,” ungkap Anies dikutip Suara Islam Online, Kamis (7/11) dari sebuah tayangan video dari televisi nasional.

Bahkan termasuk munculnya fitnah kepada dirinya, menurut Anies apa yang dirasakannya saat ini tidak dapat dibandingkan dengan fitnah yang dialami oleh Rasulullah, masusia yang paling mulia di muka bumi.

“Ya Allah soal fitnah, apa sih fitnah yang saya dapet tuh dibanding fitnah yang dialami Rasulullah? jelas orangnya uswatun hasanah, saya ini siapa sih? saya ini cuma Anies, bukan, bukan derajatnya itu apa dibanding Rasulullah? Orang yang semulia itu saja mandi fitnah, dan orang yang memfitnah itu lihat, hidup bersamanya. Orangnya mulia itu saja penuh dengan fitnah, bayangkan saya,” ungkapnya.

Kata Anies, menjadi Gubernur Ibu Kota Jakarta itu urusannya besar, namun itu semua akan ringan jika ditanggapi dengan tenang.

“Ada yang bilang jadi Gubernur Jakarta itu kan berat, saya bilang enggak, Gubernur Jakarta itu urusannya besar, besar itu ada ukurannya kalau berat itu soal perasaan. Kalau kita jalani dengan perasaan rileks ya jadi ringan,” tandas Anies. [sid]
loading...

Rekomendasi Untuk Anda