logo
×

Rabu, 01 Januari 2020

Anies Baswedan: Kami Layani Semua Kebutuhan Selama Banjir

Anies Baswedan: Kami Layani Semua Kebutuhan Selama Banjir

DEMOKRASI.CO.ID - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tinjau sejumlah lokasi di ibukota yang tergenang banjir sejak pagi tadi.

Usai meninjau pintu air Manggarai pagi tadi, Anies Baswedan langsung menuju Cipinang Melayu untuk memastikan keselamatan warga yang lingkungannya tergenang banjir.

Setelah itu, Anies melanjutkan tinjauannya menuju jalan Latuharhari, Jakarta Pusat. Gubernur juga  telah memerintahkan seluruh jajaran Pemprov DKI Jakarta untuk siap siaga.

Kami ambil sikap bertanggung jawab, semua yang menjadi kebutuhan dasar keselamatan dalam kondisi banjir ini akan ditanggulangi," ujar Anies, Rabu (1/1).

Selain itu, Anies melalui video yang diunggah Pemprov DKI Jakarta melalui akun Twitter, juga  menyatakan pintu air Manggarai air  sudah mendekati siaga satu.

"Kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan, silakan hubungi Lurah terdekat atau kontak 112. Seluruh jajaran Pemprov Jakarta siap membantu," jelas mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

Bagi Anies prioritas utamanya saat ini adalah keselamatan bagi seluruh warga Jakarta.

"Curah hujan di luar kendali kita, tapi dampak dari curah hujan kita harus bisa mengendalikan. Insya Allah ini akan terlewati dengan tepat dan semua diberi keselamatan," pungkasnya.(rmol)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: