logo
×

Jumat, 03 Januari 2020

Ditagih Air Bersih Dan MCK, Mensos Juliari: Tanggung Jawab Pemkot Bekasi

Ditagih Air Bersih Dan MCK, Mensos Juliari: Tanggung Jawab Pemkot Bekasi

DEMOKRASI.CO.ID - Kehadiran Menteri Sosial (Mensos) Juliari Batubara diharapkan dapat membantu meringankan beban ribuan warga Perumahan Pondok Gede Permai, Jatiasih, Kota Bekasi yang terdampak banjir setinggi 8 meter.

Mensos Juliari hadir ditengah warga untuk melihat kondisi pasca banjir terparah di Kota Bekasi. Selain itu, dia pun juga membawa bantuan makanan siap saji serta kebutuhan keluarga lainnya.

Namun, saat ditanyakan terkait bantuan air bersih serta MCK yang belum tersedia untuk warga. Politisi PDI Perjuangan ini semua itu adalah tanggungjawab Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi.

Saya kira untuk MCK dan air bersih itu lebih pas adalah pemerintah daerah ya, yang lebih tau lapangan," ucap Juliari Batubara kepada wartawan, Kamis (2/1).

Juliari mengaku, kehadirannya mewakili pemerintah pusat hanyalah untuk membantu memberikan makanan serta kebutuhan keluarga lainnya.

Kami membantu dari sisi untuk bahan makanan, kemudian tenda-tenda, kemudian selimut juga perlengkapan makan perlengkapan bayi seperti itu," katanya.

Padahal, warga Perumahan Pondok Gede Permai sangat membutuhkan air bersih lantaran listrik mati sehingga tidak adanya air yang dapat dimanfaatkan untuk segala macam kegiatan seperti mencuci hingga mandi.(rmol)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: