Tinjau Banjir Jatiasih, Mensos Juliari Diteriaki Ibu-ibu
logo

Tinjau Banjir Jatiasih, Mensos Juliari Diteriaki Ibu-ibu

Tinjau Banjir Jatiasih, Mensos Juliari Diteriaki Ibu-ibu

DEMOKRASI.CO.ID - Menteri Sosial (Mensos), Juliari Batubara meninjau lokasi banjir terparah di Perumahan Pondok Gede Permai, Jatiasih, Kota Bekasi, Kamis sore (2/1).

Mensos Juliari datang bersama rombongannya usai banjir setinggi 8 meter telah surut sejak tadi siang.

Namun, kedatangan Mensos Juliari tidak disambut baik oleh warga. Saat akan melewati gerbang Perumahan Pondok Gede Permai, seorang ibu-ibu yang menggunakan baju berwarna putih berteriak sambil menangis.

Teriakan dan tangisan itu tidak lain lantaran lambatnya respon pemerintah dalam melakukan evakuasi maupun memberikan bantuan terhadap warga Perumahan Pondok Gede Permai.

"Ngapain datang-datang kesini kalau cuma mau foto-foto selfie doang, kemarin kemana aja dibutuhkan lama evakuasi," teriak ibu tersebut dan langsung masuk ke dalam rumahnya.

Teriakan seorang ibu tersebut tak direspon apapun oleh Mensos Juliari. Juliari tetap melanjutkan perjalanannya dengan berjalan kaki memasuki Perumahan tersebut untuk melihat kondisi pasca banjir tersebut.

Sedangkan pegawai Kementerian Sosial yang juga turut ikut dengan Mensos terlihat langsung memberikan sejumlah bantuan kepada ibu tersebut seperti bantuan makanan dan lain-lainnya.
loading...