logo

Sabtu, 15 Februari 2020

Awas! Kini Muncul Lagi King of The King yang Siap Rajai Jagat Indonesia

Awas! Kini Muncul Lagi King of The King yang Siap Rajai Jagat Indonesia

DEMOKRASI.CO.ID - Fenomena orang-orang yang mengaku memimpin sebuah kerajaan baru-baru ini bermunculan di Indonesia. Mulai dari Keraton Agung Sejagat, Sunda Empire, hingga yang terbaru King of the King, seorang Raja Diraja bernama Dony Pedro yang memiliki harta hingga Rp 60.000 triliun sangat menghebohkan masyarakat Indonesia beberapa minggu belakangan.

Maraknya kemunculan raja palsu tersebut tentunya harus membuat masyarakat lebih berhati-hati karena kebanyakan dari kerajaan tersebut dijadikan sebagai modus penipuan. Nyatanya, fenomena tersebut tidak berhenti begitu saja.

Kali ini muncul kembali raja baru yang mengklaim dirinya akan merajai jagat Indonesia, khususnya jagat berbelanja! Ya, King of The King kali ini melibatkan ribuan produk ternama yang sudah menjadi andalan ribuan masyarakat Indonesia.

Transmart Carrefour, ritel ternama yang keberadaannya telah merajai hati seluruh pelanggan di Indonesia, kini menghadirkan berbagai promo terbaru King of The King yang melibatkan lebih dari 2.000 produk kebutuhan harian yang didiskon 20% hanya 2 hari, mulai dari Sabtu 15 Februari 2020 hingga Minggu 16 Februari 2020.

Mau tahu apa saja brand-brand ternama yang terlibat promo King of The King di 2 hari ini? Berikut ini daftarnya:

1. Sabun mandi: LUX, Lifebuoy, Dettol, Biore
2. Shampoo dan produk perawatan rambut: Pantene, Sunsilk, Head & Shoulder, Rejoice, Health beauty Planet, Clear, Tresemme
3. Produk perawatan gigi & mulut: Pepsodent, Listerine, Formula, Darlie, Colgate, Sensodyne
4. Makanan ringan: Lays, Chitato, Doritos, Taro, Piattos, Chiki
5. Skin care : Vaseline, Nivea, Citra, Pond's, Shinzui, Garnier
6. Chicken Nuggets: Fiesta, Belfood, So Good
7. Popok bayi: Mamy Poko, Merries, Sweety, Pampers.(dtk)
loading...