logo

Jumat, 21 Februari 2020

Gak Disangka Gambar Ucapan Duka Sekjen PDIP Hasto ke Ashraf Sinclair Bikin Ngakak Warganet

Gak Disangka Gambar Ucapan Duka Sekjen PDIP Hasto ke Ashraf Sinclair Bikin Ngakak Warganet

DEMOKRASI.CO.ID - Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto turut berduka atas meninggalnya Ashraf Sinclair. Ia merasa kehilangan atas perginya suami Bunga Citra Lestari alias BCL ini. Ternyata, yang turut berduka tak hanya dari kalangan selebriti, tapi juga politisi.

Banyak ragam cara mereka memberikan ucapan belasungkawa. Ada yang datang langsung ke rumah Ashraf Sinclair dan ada juga dengan cara mengirimkan karangan bunga.

Namun, ada juga yang memberikan ucapan duka lewat akun media sosial mereka untuk Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari. Mereka biasanya langsung me-mention ke akun Ashraf dan BCL atau langsung dalam kolom akun Ashraf dan BCL.

Nah, untuk politisi ini PDIP ini dia memberikan ucapan lewat akun twitternya langsung. Hasto mengirim ucapan dan postingan gambar dirinya dan Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020 seperti pada akunnya @66Hasto di bawah ini:


"Kami di PDI Perjuangan meyakini, politik menjadi menarik dan mempersatukan jika ditempuh lewat jalan budaya. Hari ini kita kehilangan pelaku jalan budaya. Saya mengucapkan turut berduka yang mendalam". Sedangkan gambar yang diposting foto berdua Hasto dan Ashraf menghadap ke depan dengan posisi foto Hasto lebih besar ketimbang Ashraf.

Dalam foto itu ada tulisan; Duka cita mendalam atas meninggalnya Anshraf Sinclair. Semoga almarhum husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Sontak postingan Hasto dikomentari para warganet dari yang serius hingga bercanda. Ada yang komentar, "Kok foto Hasto ikut bersama foto Ashraf?", "Ini mau kampanye pakai pasang foto segala", Cak fotomu lebih besar dari foto Ashraf, sebenarnya sopo yang meninggal itu?"

"Astagfirullah...kalo mau belasungkawa, yo, photo alamarhum aja toh pak. Iki yang mau dikenang dadine sopo toh?"

Komentar lainnya, "Kami juga sangat kehilangan tokoh besar yang sampai saat ini belum ketemu, yakni Bapak HARUN MASIKU", Ngeliatnya semakin percaya bahwa orang yang baik akan dipanggil duluan daripada yang mencret"

"Turut berduka atas menghilangnya harun masiku yang begitu sakti...semoga tidak ditemukan dalam kabar duka...

"Raimu minggir Cuk, bukannya bikin sedih malah bikin ngakak",

Namun, ada juga warganet yang simpati; " Komennya kok membully Pak Hasto, padahal dia sudah simpati atas meninggalnya Ashraf. Nggak menghargai usaha pak Hasto nih".
loading...