logo
×

Kamis, 27 Februari 2020

Rakyatnya Kebanjiran, Ridwan Kamil Malah Asik Goyang TikTok Bareng Cinta Laura di Australia

Rakyatnya Kebanjiran, Ridwan Kamil Malah Asik Goyang TikTok Bareng Cinta Laura di Australia

DEMOKRASI.CO.ID - Intensitas hujan yang tinggi mengakibatkan banjir terjadi di beberapa wilayah di Jabodetabek pada Selasa (25/2).

Ditengah warga yang mengungsi dan mengharapkan bantuan pemerintah, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil malah asik berjoget TikTok dengan artise Cinta Laura.

Video itu diunggah oleh akun Instagram @artis.indo_hits. Terlihat Ridwan Kamil, Cinta Laura dan mantan Duta Besar Indonesia untuk Dino Patti Djalal asik bergoyang TikTok.


Video ini kemudian disambut nyinyir oleh netizen. Pasalnya, di Bekasi, pada Selasa kemarin juga terjadi banjir yang cukup parah.

“Itu pejabat main tiktok mulu, giliran banjir di Bandung gak muncul dia,” tulis akun uswatunhasanahz.

“Bekasi banjir parah itu kang emil… sibuk banget sm tiktok nya, tulis akun oryimelda.

“Pantas banjir,rupa nya main tik tok2,” kata akun hendri_mau01138.

“Warganya kebanjiran ni pemimpin malah main tiktok,” kata akun lon.lan.9081.

Seperti diketahui, Kang Emil-sapaannya, diketahui tengah berada di Australia. Emil diduga berada di Australia semenjak tanggal 24 Februari lalu.

Keberangkatan Emil di Australia guna meresmikan Jabarano Cafe di Australia. Cafe ini disebutkan sebagai yang pertama di Negeri Kanguru itu yang menjual kopi asli Jabar. Yang mana dalam acara itu, Cinta Laura dan Emil menjadi narasumber.

Pada selasa (25/2) kemarin, pemerintah Kota Bekasi memastikan wilayahnya lumpuh akibat diterjang banjir. Banjir hampir menerjang semua permukiman, akses jalan warga yang tersebar di 56 Kelurahan se- Kota Bekasi.
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: