logo

Minggu, 09 Februari 2020

Ridwan Kamil Melirik-lirik Prabowo Saat Sama-sama Jadi Saksi Nikah

Ridwan Kamil Melirik-lirik Prabowo Saat Sama-sama Jadi Saksi Nikah

DEMOKRASI.CO.ID - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menilai kondusiivitas politik di 2020 pasca Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 sangat terasa. Menurutnya, hal itu terasa saat dia hadir bersama Ketua Partai Gerindra Probowo Subianto yang merupakan lawan politiknya di Pilpres 2019 dalam sebuah hajatan.

Hal tersebut diungkapkan Ridwan Kamil disela Pesta Rakyat Perayaan Cap Gomeh Bogor Street Festival 2020 di Vihara Dhanagun Suryakencana Kota Bogor Jawa Barat.

“Udah lebih cair, sangat senang 2019 sudah lewat karena sangat menegangkan penuh dinamika 2020 mah membangun, positif optimisme kerukunan,” ujar Ridwan Kamil, Sabtu 8 Februari 2020.

Selain itu, Ridwan Kamil juga mengakui pertemuan dengan Prabowo saat sama sama menjadi saksi pernikahan anak Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Taufik Hidayat di Trans Hotel Bandung menjadi salah satu bukti kerukunan politik.

“Kan tadi juga saya dengan pak Prabowo jadi saksi nikah, kan itu hal hal yang kondusif sangat ringan dan sudahlah jangan mikirin yang enggak-enggak kayak Sunda Empire dan lain-lain, kita fokus pada hal produktif dan positif,” kata Ridwan Kamil.

Dalam foto kebersamaan dengan Prabowo tampak memang Ridwan Kamil tersenyum melirik Prabowo. Begitu juga dengan Ketum Gerindra yang juga Menhan Prabowo yang juga menunjukkan ekspresi ceria.(*)
loading...