logo
×

Minggu, 09 Februari 2020

Video Mengerikan, Pasien Suspect Virus Corona Diseret dari Rumah

Video Mengerikan, Pasien Suspect Virus Corona Diseret dari Rumah

DEMOKRASI.CO.ID - Sebuah video mengejutkan memperlihatkan warga suspect Virus Corona dipaksa dan diseret dari rumah. Mereka hendak dibawa ke kamp perawatan.

Seperti disadur dari Daily Mail, terlihat beberapa petugas mengenakan baju proteksi memegang dua orang di lengannya.

Sementara, seorang lainnya yang juga merupakan suspect Virus Corona diangkat dari lantai dan dibawa oleh para petugas tersebut.

Peristiwa dalam rekaman itu terjadi di Wuhan, China, tempat muasal Virus Corona, setelah pemerintah setempat mendeklarasikan 'perang' terhadap wabah yang menggegerkan dunia tersebut.

Dalam video tersebut, satu orang yang mengenakan masker tampak dibetot dengan cepat oleh para petugas lalu diikuti wanita menggunakan jaket musim dingin.

Wanita itu tampak dipegang di bawah lengan oleh petugas dengan baju pelindung. Namun, petugas rada kesulitan mengeluarkan orang ke-tiga.

Orang ke-tiga tersebut terlihat berbaring di ambang pintu. Dia menolak dijemput. Dua petugas berupaya mencoba mengangkatnya. Namun, hasilnya nihil.

Datanglah petugas lain yang membantu untuk menyeret orang ke-tiga tersebut. Tenaga orang itu membuat petugas kewalahan.

Orang tersebut tetap ngotot untuk enggan dijemput. Dia pun menendang petugas, meski kemudian tiga petugas berhasil membawa orang tersebut.

Hingga Sabtu (8/2/2020) waktu setempat, lebih dari 700 orang terbunuh akibat virus nahas itu. Sementara, 86 orang sekarat. Lebih dari 34.500 lainnya terinfeksi.(*)
loading...