Notification

×

Iklan

Iklan

Anies Tinggalkan Sepucuk Surat di Setiap Kamar Hotel untuk Tim Medis, Begini Isinya

Kamis, 26 Maret 2020 | 21:30 WIB Last Updated 2020-03-26T14:30:52Z

DEMOKRASI.CO.ID - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan kembali menunjukkan kelasnya sebagai pemimpin. Anies kali ini membuat terobosan dengan menyediakan kamar hotel yang diperuntukkan bagi tim medis yang berjuang melawan virus corona (Covid-19).

Di setiap kamar tersebut, Anies bahkan menitipkan sepucuk surat berisi dukungan dan ucapan terima kasih yang ditujukan untuk pengorbanan para petugas medis.

"Ibu, bapak dan rekan-rekan yang kami banggakan. Atas nama seluruh warga Jakarta, izinkanlah saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga untuk segala pengorbanan dan keikhlasan," tulis Anies dalam surat tertanggal Kamis (26/3).

Mantan menteri Pendidikan dan kebudayaan itu melanjutkan, saat ini ibukota negara sedang menjalani masa-masa sulit. Namun di masa sulit itu, para garda terdepan tersebut berjuang dengan sangat mulia meski penuh tantangan dan risiko.

"Pada ibu, bapak dan rekan-rekan semua, kami di Pemprov DKI Jakarta dan atas nama seluruh warganya menyampaikan rasa hormat, mengirimkan dukungan penuh dan tetap terus mendoakan," ujar Anies.

Tak lupa di akhir surat, Anies menitip salam untuk para keluarga petugas medis itu di rumah masing-masing.

"Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan serta tetap memberikan kesehatan, kekuatan, dan kesabaran pada ibu, bapak dan rekan-rekan dalam menuntaskan misi mulia ini," tutup Anies yang ditandatangani dengan tinta berwarna biru. (rm)

loading...