logo
×

Kamis, 05 Maret 2020

Palsukan Paspor, Ronaldinho Ditangkap di Paraguay

Palsukan Paspor, Ronaldinho Ditangkap di Paraguay

DEMOKRASI.CO.ID - Mantan striker Barcelona dan Timnas Brasil, Ronaldinho diamankan aparat berwenang di Paraguay karena diduga memalsukan paspor.

Ronaldinho dan saudara lelakinya serta manajer bisnis Roberto de Assis keduanya diinterogasi oleh petugas penegak hukum di kamar hotel mereka di pinggiran Asuncion pada hari Rabu (4/3/2020).

Mereka kemudian dipanggil kembali pada hari Kamis hari ini untuk pemeriksaan lebih lanjut, kata polisi dalam sebuah pernyataan, dikutip Pojoksatu.id dari Sky Sports.

Kantor kejaksaan umum, yang bekerja sama dengan polisi dalam penyelidikan mereka, mengatakan ponsel dan paspor mereka disita.

“Keaslian dokumen sedang diperiksa seperti tanggal mereka dicap,” kata kantor jaksa penuntut umum.

Diduga paspor palsu Ronaldinho.

Kedua orang itu diizinkan untuk menginap di kamar presidential suite di country club tempat mereka menginap, kata pihak kejaksaan setempat. Sementara polisi menambahkan bahwa penyelidikan sedang berlangsung.

Saudara-saudara diundang ke Paraguay oleh pemilik kasino setempat dan tiba pada hari Rabu untuk ikut serta dalam klinik sepak bola untuk anak-anak dan peluncuran buku.

Mantan pemain depan Gremio, Flamengo dan Paris Saint-Germain terakhir bermain secara profesional pada tahun 2015. Ronaldinho, 39, adalah pemain terbaik dunia yang meraih puncak karirnya pada awal abad ini.

Ia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Dunia FIFA tahun 2004 dan 2005 dan memenangkan Piala Dunia bersama Brasil pada 2002 dan Liga Champions bersama Barcelona pada 2006. [pojoksatu]
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: