logo
×

Selasa, 03 Maret 2020

Penderita Baru Virus Corona di Singapura Sempat ke Jakarta

Penderita Baru Virus Corona di Singapura Sempat ke Jakarta

DEMOKRASI.CO.ID - Kementerian Kesehatan Singapura mencatat, ada dua kasus baru virus corona per Senin (2/3). Berdasarkan informasi dari situs pemerintah Singapura, salah satu penderita pernah ke Jakarta.

Berdasarkan keterangannya, penderita merupakan wanita WN Singapura berusia 68 tahun. Ia tak pernah memiliki riwayat perjalanan ke China, Daegu dan Cheongdo, tapi sempat ke Jakarta. Tidak disebutkan kapan dan berapa lama dia berada di Jakarta.

Wanita ini merupakan penderita corona ke 107 di Singapura (kasus 107), dia sebelumnya berhubungan dengan penderita kasus 94 dan kasus 96.

Kasus baru lainnya yakni kasus 108. Penderita adalah wanita WN Filipina berusia 34 tahun. Ia memegang visa kerja di Singapura.

"Tidak pernah punya riwayat perjalanan ke China, Daegu dan Cheongdo. Dia adalah pekerja asing yang direkrut oleh penderita (kasus 101). Dia bekerja di rumah yang sama dengan kasus 102," tulis keterangan tersebut.

Kasus 101 (penderita) yang disebut merekrut WN Filipina itu adalah pria berkewarganegaraan Singapura. Dia juga berkaitan dengan kasus 93 warga negara Singapura yang juga tak punya riwayat perjalanan ke China.

Saat ini jumlah penderita virus corona di Singapura mencapai 108 orang, 78 di antaranya sudah dinyatakan sembuh dan sisanya masih dalam perawatan.(kp)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: