logo
×

Sabtu, 14 Maret 2020

Tangis Nina Maryanih Pecah Usai Dapat Hadiah Umrah

Tangis Nina Maryanih Pecah Usai Dapat Hadiah Umrah

DEMOKRASI.CO.ID - Tangis Nina Maryanih pecah ketika namanya disebut sebagai guru berprestasi di Yayasan oleh panitia Fun Day Purwarkarta 2020 yang berlangsung di lapangan Pondok Pesantren Al Muhajirin, Sabtu (14/3).

Nina sendiri mendapatkan juara pertama Guru Terbaik yang dipilih langsung oleh Yayasan Pondok Pesantren Al Muhajirin 200.

Selain sertifikat, Nina yang juga warga Jalan Ipig Ganda Manah, RT 06 RW 06, Desa Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta ini mendapatkan hadiah ibadah umroh.

“Saya sangat terharu sekali karena awalnya ini saya hadiahkan untuk bapak saya, perjuangan saya untuk orang tua saya khususnya,” ujarnya.

Nina mengungkapkan bahwa dirinya sudah tujuh tahun mengajar di Yayasan Pondok Pesantren Al Muhajirin. Dirinya mengajar di bagian kurikulum SD Plus 2 Al Muhajirin.

Selain Nina, ada dua orang yang lagi yang mendapatkan juara untuk kategori guru berprestasi. Mereka adalah Sumarni dari TK Al Muhajirin dan Ambar Purwoto dari SMP Al Muhajirin Kampus 2.

Dalam kesempatan itu juga diumumkan beberapa pemenang untuk kategori lomba menulis opini, dan pegawai teladan.

Untuk kategori lomba menulis opini, juara pertama didapatkan Nina Maryani. Kedua, Ambar Prawoto dari SMP FD Al Muhajirin, ketiga Putri Andini.

Sedangkan untuk pegawai teladan, diraih Hafit Lutfiana, Dewi Rahayu, dan Fina Eka Handayani dari SD Plus 2 Al Muhajirin.

Funday 2020 Purwakarta merupakan puncak kegiatan Tasyakur Milad dan Haul ke-27 Pondok Pesantren Al-Muhajirin Purwakarta.

Peserta yang beruntung mendapatkan hadiah umroh (tiga orang), satu unit mobil, satu unit sepeda motor Honda, 2 TV LED, 3 kompor gas, 3 dispenser, 3 kipas angin, 3 rice cooker, 5 setrika, 3 lampu emergency, dan 3 blender.

Event ini dilaksanakan oleh Pondok Pesantren Al-Muhajirin bekerja sama dengan Luwak White Koffie, Pojoksatu.id dan Radar Promosindo. Acara ini didukung oleh Bank BJB dan PT Daya Adicipta Motora yang merupakan distributor utama dan suku cadang motor Honda di Jawa Barat.[psid]
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: