logo
×

Senin, 23 Maret 2020

Tegur Denny Siregar, Dahnil Anzar: Kalau Mau Bantu Jokowi Mending Diam, Jangan Sok Tahu!

Tegur Denny Siregar, Dahnil Anzar: Kalau Mau Bantu Jokowi Mending Diam, Jangan Sok Tahu!

DEMOKRASI.CO.ID - Bantuan alat kesehatan dari Shanghai, China telah tiba di Lanud Sadjad Natuna pada Minggu (22/3). Sedianya pesawat Hercules yang mengangkut alkes tersebut akan mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada Senin (23/3).

Belum juga tiba di Indonesia, alat kesehatan yang dipesan Kementerian Pertahanan ini sudah mulai diperbincangkan di dalam negeri.

Bahkan Staf Khusus Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak sempat menegur pegiat media sosial yang selama ini kerap menjadi pendukung Presiden Joko Widodo, Denny Siregar.

Hal ini lantaran Denny mengunggah foto-foto berisi gambar bantuan dari China yang akan dikirim ke tanah air. Bukan foto yang membuat Dahnil naik pitam, tapi caption atau keterangan dari Denny yang menyertai foto tersebut.

“China juga yang bantu kita dengan kirimkan obat-obatan dan alat kesehatan. Iya, China. Bukan. Bukan Saudi. China,” tulis Denny Siregar dalam akun Twitternya.

Unggahan ini lantas disambar oleh Dahnil. Mantan ketua umum PP Pemuda Muhammadiyah itu meminta kepada Denny untuk diam ketimbang mengumbar kebencian.

“Kalau mau bantu pemerintah dan Pak Jokowi mending diam. Jangan sok tahu. Biarkan semua bekerja dan bergotong royong tanpa menebar benci,” tegurnya.[rmol]
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: