logo
×

Selasa, 21 April 2020

Demokrat: Boro-boro Makzulkan Jokowi, Kami Ini Sedang Nunggu Alat Tes Diperbanyak

Demokrat: Boro-boro Makzulkan Jokowi, Kami Ini Sedang Nunggu Alat Tes Diperbanyak

DEMOKRASI.CO.ID - Sebuah flyer beredar di media sosial berjudul “Bongkar Trik Busuk Elit Jahanam-Buzzerp Coba Tunggangi Corona” menuding sejumlah kader Demokrat sebagai aktor di balik tagar impeachment Jokowi. 

Ketiga nama kader Demokrat yang disebut sebagai aktor adalah Benny K. Harman, Adamsyah Wahabm, Taufik Rendusara.

Kepala Bappilu Demokrat Andi Arief angkat bicara menanggapi tuduhan tersebut. Dia meminta agar tuduhan Demokrat hendak memakzulkan Jokowi dihentikan.

Dia lantas mengurai bahwa sikap politik Demokrat saat ini terang benderang, yaitu sedang konsentrasi membantu rakyat keluar dari penderitaan akibat korona dan ekonomi.

“Kami mendukung Pak Jokowi gerak cepat selamatkan rakyat. Kalau lambat, akan kami kritik,” ujarnya dalam akun Twitter, Selasa (21/4).

Senada itu, Wasekjen Demokrat Jansen Sitindaon juga menegaskan bahwa kebenaran wajib terus disuarakan. Krisis corona tidak boleh jadi alasan melabrak pilar-pilar demokrasi di negeri ini.

Dia juga meminta agar tuduhan pada Demokrat diakhhiri. Sebab, jika pemerintah benar, Demokrat secara otomatis akan mendukung. Sementara jika salah, maka juga akan langsung dikritisi.

Selain itu Jansen menegaskan bahwa Demokrat juga sedang tidak berpikir untuk memakzulkan Jokowi.

“Boro-boro ngimpeacht, kami ini sedang nunggu vaksin dan rapid test diperbanyak bro,” tutupnya. [rmol]
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: