logo
×

Minggu, 17 Mei 2020

Dikecam Sana-Sini, Indira Kalistha Minta Maaf Sambil Menangis

Dikecam Sana-Sini, Indira Kalistha Minta Maaf Sambil Menangis

DEMOKRASI.CO.ID - YouTuber Indonesia Indira Kalistha meminta maaf lantaran pernyataannya membuat kontroversi terkait virus corona Tu COVID-19. Bahkan, perempuan berhijab itu meneteskan air mata seraya mengucap maaf.

Hal itu ia utarakan dalam perbincangan di YouTube Deddy Corbuzier, dikutip Minggu 17 Mei 2020. Tak sendirian, di situ Indira ditemani sang suami yang duduk di samping.

"Aku minta maaf sama semua. Aku enggak tahu omongan aku bakal jadi kayak gini. Aku sama sekali bukan ngeremehin tenaga medis," ujarnya seraya berderai air mata.

Selain itu, Indira berharap agar ucapannya tak lagi diperbincangkan dan meminta masyarakat mengabaikannya. Ia pun menyarankan masyarakat untuk selalu mengikut anjuran pemerintah dalam melawan virus corona.

"Kalian jangan dengerin omongan aku yang itu, karena sebenarnya aku pakai masker dan bawa tisu basah. Jadi omongan aku bener-bener ngawur," tuturnya lagi.

Masih sambil menangis, Indira Kalistha meminta masyarakat agar menjaga kesehatan dengan selalu melakukan cuci tangan. Dari sini, Indira mengaku mendapatkan hikmah atas kesalahan yang dia lakukan.

"Setelah kejadian ini, aku nangis, dan yang pasti aku mau belajar lebih banyak lagi," pungkasnya.


Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: