logo
×

Selasa, 16 Juni 2020

Raja Malaysia Makan Roti di Kedai, Warganet Puji Kesederhanaannya

Raja Malaysia Makan Roti di Kedai, Warganet Puji Kesederhanaannya

DEMOKRASI.CO.ID - Raja Malaysia, Yang Dipertuan Agung Al-Sultan Abdullah Ri'ayatuddin Al-Mustafa Billah Shah, terlihat asyik makan roti di sebuah kedai lokal. Dia menikmati roti tempayan atau roti naan di sebuah kedai di Pekan.

Seperti dilansir dari The Star, Senin (15/6/2020) Raja yang terkenal karena kesederhanaannya ini, mampir di sebuah kedai saat dalam perjalanan ke Kompleks Asnaf Agama Islam dan Melayu Pahang (MUIP) di Asnaf Complex di Sungai Soi.

Dalam tiga foto sang Raja, dia tampak mengenakan baju hijau dan celana hitam, sedang asyik menikmati waktunya sendirian sambil makan. Foto-foto itu diunggah di akun resmi Facebook dan Instagram Istana Negara (@istana_negara) pada Senin (15/6) sore.

Gaya santai sang Raja mendapat reaksi positif dari para pengguna media sosial. Mereka memuji Raja atas keramahan dan kesederhanaannya.
Di Instagram, unggahan itu mendapatkan lebih dari 38.000 tanda like dalam beberapa jam saja.

Misalnya, pengguna akun @rohani_abdullah menulis "berorientasi pada rakyat" di bagian komentar sementara @hamidahcemari menulis "Tersentuh melihat seorang Penguasa yang memiliki hati orang biasa."

Pengguna lain @janetteyip menulis: "Seandainya saya ada di sana untuk bertemu dan membayar makan siangnya sebagai tanda penghargaan kecil karena menjadi YDPA (Yang di-Pertuan Agong) yang peduli kepada rakyat".(dtk)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: