logo
×

Senin, 29 Juni 2020

Respons Pembakaran Bendera Partai, PDIP Garut Gelar Aksi Seribu Bendera

Respons Pembakaran Bendera Partai, PDIP Garut Gelar Aksi Seribu Bendera


DEMOKRASI.CO.ID - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Garut melakukan respons positif terkait insiden pembakaran bendera partai beberapa waktu lalu.
Alih-alih melakukan aksi balas dendam, merek justru lakukan aksi pasang seribu bendera di sejumlah titik di Kabupaten Garut.

Ketua DPC PDIP Garut, Yudha Puja Turnawan mengatakan, aksi pemasangan seribu bendera partai berlambang banteng moncong putih itu memang menyikapi peristiwa pembakaran bendera PDIP di Jakarta pada 24 Juni lalu.

“Hari ini kita memasang seribu bendera di sejumlah titik di perkotaan Garut Kota,” kata Yudha saat dihubungi Kantor Berita RMOLJabar, Senin (29/6).

Pemasangan bendera diawali dari Sekretariat DPC PDIP Garut, jembatan pertigaan Leuwidaun, Bunderan Guntur, Bunderan Simpang Lima, Bunderan Suci, dan beberapa tempat di sudut perkotaan.

Kita juga memberikan instruksi ke setiap kader untuk memasang bendera di rumah masing-masing. Pembakaran bendera PDI Perjuangan tidak akan pernah bisa melemahkan partai. Kader PDI Perjuangan Garut akan makin solid dan kompak,” pungkasnya. (Rmol)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: