logo
×

Minggu, 02 Agustus 2020

Bicara Pembukaan Bioskop, LSF: Sabar Ya Guys

Bicara Pembukaan Bioskop, LSF: Sabar Ya Guys

DEMOKRASI.CO.ID - Lembaga Sensor Film (LSF) melakukan pertemuan dengan Gabungan Perusahaan Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) untuk membicarakan  perkembangan industri perfilman di Indonesia.

Ketua LSF Rommy Febri mengatakan, pihaknya turut mendiskusikan terkait persiapan pembukaan bioskop dengan tetap mengutamakan standar protokol Covid-19

Selain itu, kata Rommy, GPBSI juga sepakat bersama-sama melakukan literasi publik agar para penikmat film dapat memilah dan memilih tontonan sesuai dengan klasifikasi usianya.

"Buat para orang tua yang mengajak anak-anak ke bioskop mohon diperhatikan klarifikasi usia filmnya," ujar Rommy lewat akun Facebook pribadinya pada Sabtu (1/8)

Terkait dengan pembukaan bioskop, Rommy mengajak kepada para pecinta film untuk dapat bersabar menunggu keputusan dari Pemerintah.

Nah kapan bioskop mulai buka? Sabar ya guys," tutupnya.

Sebelumnya Pemerintah batal membuka bioskop lantaran kasus virus Corona baru alias Covid-19 di Indonesia kembali melonjak. Seyogyanya pembukaan tersebut dilakukan pada tanggal 29 Juli lalu. (Rmol)
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: