logo
×

Rabu, 26 Agustus 2020

Denny Siregar: Sejak Puluhan Tahun, Hanya Jokowi yang Mampu Bangun Tol di Aceh

Denny Siregar: Sejak Puluhan Tahun, Hanya Jokowi yang Mampu Bangun Tol di Aceh

DEMOKRASI.CO.ID - Pegiat Media sosial, Denny Siregar mengakui kinerja Pemerintahan Presiden Joko Widodo dibanding Presiden-presiden sebelumnya.

Denny Siregar mengatakan, dari puluhan tahun, dari presiden ke presiden, hanya Jokowi yang bisa membangun tol di Aceh. Denny kemudian memberi selamat soal itu.

“Sesudah puluhan tahun, berganti ganti Presiden, baru @jokowi lah yang mampu membangun jalan tol untuk Aceh. Selamat, ya..” kata Denny Siregar di akun twitternya.

Presiden Joko Widodo meresmikan jalan tol Banda Aceh-Sigli sepanjang 74 kilometer yang merupakan pertama di Provinsi Aceh pada Selasa (25/8).

Presiden mengatakan, pembangunan infrastruktur menjadi salah satu strategi yang memberikan daya ungkit untuk percepatan pemulihan ekonomi nasional.

“Pertumbuhan ekonomi dan pemerataan ekonomi di Pulau Sumatra. Dan tentu saja bisa meningkatkan efisiensi untuk waktu tempuh. Ini data yang saya terima akan meningkatkan efisiensi waktu tempuh 53 jam sepanjang koridor pembangunan ini,” ujar Jokowi di Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh, Selasa (25/8).

Kepala Negara mengetahui bahwa untuk menyambungkan Aceh sampai ke Lampung yang memiliki panjang 2.765 kilometer, ini diharapkan akan mendorong pertumbuhan, akan mendorong pemerataan ekonomi.
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: