logo
×

Senin, 03 Agustus 2020

Dosen Buzzer yang Lecehkan Puluhan Wanita Diketahui sebagai Pembenci FPI

Dosen Buzzer yang Lecehkan Puluhan Wanita Diketahui sebagai Pembenci FPI

DEMOKRASI.CO.ID - Seorang dosen di Jogja Bambang Ariyanto membuat pernyataan mengejutkan di media sosial.

Aktivis media sosial (medsos) yang selama ini getol mendukung pemerintah itu mengaku telah melakukan pelecehan seksual ke sejumlah korban di antaranya civitas academica UGM. Pelecehan segsual berkedok penelitian itu untuk memenuhi fantasi seksualnya berhubungan bertukar pasangan alias swinger. Dari informasi yang beredar, korbannya puluhan wanita.

Pengakuan megejutkan itu ia unggah melalui di media sosial Facebook @Bams Utara pada Minggu (2/8/2020) lengkap dengan video dirinya.

Ia mengaku sering dihantui oleh fantasi tentang swinger. Selain berfantasi seksual bertukar pasangan ia mengaku pernah melakukan pelecehan seksual baik secara verbal maupun fisik.

Bahkan untuk melancarkan perbuatannya, ia mengaku telah mencatut nama institusi Nahdlatul Ulama (NU) dan UGM. 

Buzzer Jokower Ahoker

Bambang Ariyanto selama ini dikenal aktif di media sosial. Di twitter dia punya akun @BamsBulaksumur.

Selama ini akun @BamsBulaksumur dikenal olen netizen sebagai buzzer pendukung Jokowi dan Ahok yang kerap menyerang Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab.

Saat terjadi kerusuhan di Manokwari, Papua pada 19 Agustus 2019 lalu, melalui akun Twitternya, @BamsBulaksumur, Bambang berkicau yang menyudutkan FPI. Padahal kerusuhan Manokwari tidak ada kaitannya dengan FPI.

“Tiati dengan provokasi yang sengaja ingin membuat kekacauan. Terutama hoax di media sosial yang sengaja disebar oleh buzzer radikalis. Mari kita utamakan persatuan bangsa. Kami cinta Papua dan Indonesia #KitaSatuIndonesia #BubarkanFPI,” tulis @BamsBulaksumur.

Ramai warganet mengomentari peristiwa terungkapnya aib dosen cabul ini,
 []
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: