logo
×

Selasa, 15 September 2020

Andre Rosiade Minta Presiden dan Menteri BUMN Copot Ahok dari Komisaris Pertamina, Ini Alasannya

Andre Rosiade Minta Presiden dan Menteri BUMN Copot Ahok dari Komisaris Pertamina, Ini Alasannya

DEMOKRASI.CO.ID - Politisi Partai Gerindra, Andre Rosiade memberikan pernyataan mengejutkan. Dia meminta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok dicopot sebagai Komisaris Utama PT Pertamina (Persero).

Hal itu diungkapkan oleh anak buah Prabowo Subianto di akun Twitternya, Selasa (15/9/2020).

“Pak Presiden @jokowi yang saya hormati, setelah melihat kinerja & perilaku saudara @basuki_btp sebagai Komut @pertamina,” tulis Andre.

Menurut mantan Wasekjend DPP Gerindra itu, kinerja Ahok selama menjabat Komut Pertamina hanya membuat kegaduhan.

“Saya usulkan ke pak @jokowi & pak Menteri @erickthohir untuk mencopot saudara BTP dari jabatannya karena menimbulkan kegaduhan dan Kinerja yang bersangkutan juga biasa-biasa saja,” ungkapnya.

Sebelumnya, sebuah video di Youtube viral soal pernyataan Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok yang membuka aib manajemen Pertamina.

Ahok menyebut ada direksi yang hobi lobi menteri hingga beberapa komisaris merupakn titipan menteri. Hal itu diungkap Ahok melalui akun YouTube POIN.

“Dia ganti direktur pun bisa tanpa kasih tahu saya, saya sempat marah-marah juga, jadi direksi-direksi semua mainnya lobinya ke menteri karena yang menentukan menteri. Komisaris pun rata-rata titipan kementerian-kementerian,” kata Ahok.
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: