logo

Rabu, 02 September 2020

Dihujat Usai Lawakan Soal Anak Pungut di Depan Betrand Peto, Ini Tanggapan Andre Taulany

Dihujat Usai Lawakan Soal Anak Pungut di Depan Betrand Peto, Ini Tanggapan Andre Taulany

DEMOKRASI.CO.ID - KOMEDIAN Andre Taulany berusaha santai di tengah gempuran netizen yang menyebutnya telah melukai hati Betrand Peo, putra anak Ruben Onsu.

Andre tak ingin disalahkan, karena dia mengaku tidak menyinggung siapapun saat Ruben dan Betrand Peto menjadi bintang tamu Santuy malam minggu lalu.

Dia juga mengingatkan agar publik menonton video secara full agar mengetahui bagaimana kejadian sebenarnya. “Saya tidak ngomong apa-apa dan tidak menyinggung siapapun, tonton aja videonya, nonton versi fullnya. Netizen hanya lihatnya potongan, jangan percaya dengan video yang dipotong saya tidak ngomong apa-apa di stu dan tidak menyingung,” sebutnya di tayangan Beepdo, Selasa (31/9/2020).

Sebelumnya, Andre menjadi bulan-bulanan netizen karena dianggap tidak membawakan lawakan lucu dan cenderung melukai hati lawan mainnya.

Ini setelah potongan video saat dirinya tampil dengan Ruben Onsu dan Betrand Peto di acara Santuy Trans TV beredar luas.

Di video yang diunggah berbagai akun gosip Instagram, terlihat percakapan Andre, Nunung tentang anak pungut.

“Ini sebetulnya dia anak saya,” ujar Andre. “Ini anak pungut,” ujarnya merujuk Nunung yang saat itu berperan sebagai anak cewek.

Lalu kemudian, Andre mengajak Ruben yang ada di samping Betrand bicara. “Kamu juga kan?,” sebutnya.

Video yang beredar itu ternyata dipotong, sebab jika video fullnya, setelah kalimat “Kamu juga kan? Ini anak kamu,” ujarnya ke Ruben.

Yang lantas dijawab Ruben dengan mengiyakan.

Meski begitu, Andre tetap dikritik keras. Dia dinilai tak bisa memilah candaan yang baik. Bicara anak pungut di depan Betrand yang merupakan anak angkat Ruben Onsu, dianggap tak seharusnya terjadi.

Hal ini langsung viral, tagar #BetrandBukanAnakPungut langsung menjadi trending topik di Twitter, kemarin.
loading...