logo
×

Rabu, 09 September 2020

Tak Dikenal Habiburokhman, Poyuono: Mungkin Habib Habis Minum Obat

Tak Dikenal Habiburokhman, Poyuono: Mungkin Habib Habis Minum Obat

DEMOKRASI.CO.ID - Politisi Gerindra, Habiburokhman mengaku lupa dan tidak mengenal sesama kader partai yang juga sebagai wakil ketua umum partai, Arief Poyuono. Menanggapi hal tersebut, Poyuono turut melempar gurauan.

"Mungkin si Habib (Habiburokhman) baru minum efedrin kali, jadi lupa. Efredin itu obat kalau kena flu," ujar Poyuono ketika dihubungi detikcom, Selasa (8/9/2020).

Ia tak begitu mempermasalahkan candaan Habiburokhman. "Biarin aja lah," tutur Poyuono.

Candaan ini bermula ketika Habiburokhman menjawab pertanyaan wartawan mengenai kesiapan struktur pengurus partai yang baru. Habiburokhman mengatakan sudah ada struktur baru kepengurusan partai.

"Ini saya tadi barusan ke ruang Pak Dasco dengan Pak Muzani, dengan Pak Prasetyo, Pak Sugiono menyerahkan susunan kepengurusan ke Pak Menteri (Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly). Barusan tadi sebelum ke sini sudah diserahkan," kata Habiburokhman di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (8/9/2020).

Dalam struktur kepengurusan baru Partai Gerindra, Habiburokhman mengaku lupa akan nama Arief Poyuono. Hal itu diungkapkan Habiburokhman sambil bergurau.

"Waduh saya saja sudah lupa. Siapa ya Arief Puyuono ya, ada yang kenal nggak? Lupa," ujar Habiburokhman.
Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: