logo
×

Minggu, 25 Oktober 2020

Gus Nur Ditangkap Polisi, Denny Siregar Curiga Refly Harun Sengaja Menjebaknya

Gus Nur Ditangkap Polisi, Denny Siregar Curiga Refly Harun Sengaja Menjebaknya

 


DEMOKRASI.CO.ID - Pegiat media sosial Denny Siregar angkat bicara soal penangkapan Sugi Nur Raharja alias Gus Nur. Ia menduga pakar hukum tata negara, Refly Harun sengaja menjebak Gus Nur melalui acara talk show yang dibawakannya.

“Saya kok curiga jangan-jangan Refly disusupkan oleh aparat untuk menjebak, supaya bisa menangkap orang-orang kayak Sugik. Bisa jadi. Teori kontrasepsi,” cuit Denny di akun Twitternya, @Dennysiregar7, dilihat pada Minggu (25/10).

Denny menyindir seorang doktor yang mewawancarai penjual softex untuk melambungkan namanya. Sayangnya, penjual softex harus ditangkap setelah melakukan wawancara itu.

“Ada masa ketika seorang doktor mewawancarai penjual softex untuk mengangkat namanya. Si penjual softex akhirnya ditangkap,” sindirnya.

“Apakah si doktor yang membantu menyebarkan konten itu ikut bersalah juga? Atau nanti berkelit, ‘saya kan hanya bertanya ke dia’,” imbuh Denny.

Untuk diketahui, Gus Nur sebelumnya ditangkap karena dianggap melecehkan Nahdlatul Ulama (NU) ketika tampil dalam acara talk show bersama Refly Harun. Video Gus Nur diunggah di kanal YouTube Refly Harun pada Minggu (18/10).

Artikel Asli

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: