logo
×

Minggu, 25 Oktober 2020

Teddy Gusnaidi: Kalau Gue Jadi Menteri, Kelompok Khilafah Gue Bersihin Kalian Ngamuk

Teddy Gusnaidi: Kalau Gue Jadi Menteri, Kelompok Khilafah Gue Bersihin Kalian Ngamuk

 


DEMOKRASI.CO.ID - Dewan pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi mengungkapkan bakal membersihkan kelompok yang menganut paham khilafah jika dirinya menjadi seorang menteri.

Menurutnya, langkah tersebut akan memicu kemarahan suatu pihak. Oleh karena itu, ia berharap tidak menempati kursi pemerintahan karena membahayakan bagi golongan tertentu.

“Ntar kalau gue jadi menteri, kelompok khilafah gue bersihin, kalian ngamuk. Kalian harusnya berdoa, jangan sampai Teddy Gusnaidi berkuasa, bahaya buat kalian,” cuit Teddy di akun Twitternya, @TeddyGusnaidi, dilihat pada Minggu (25/10).

Sindir Jokowi, Rizal Ramli: Kenapa Penampilan Merakyat Berubah Jadi Neo-Otoriter?

Pernyataan itu disampaikan dalam menanggapi kicauan netizen yang menyindir Teddy soal pengalaman jabatan.

Mulanya, Teddy mengomentari kasus ujaran kebencian yang menjerat Sugi Nur Raharja alias Gus Nur. Dia mempertanyakan motif Refly Harun yang mengundang Gus Nur dalam acara talk show, yang kemudian diunggah di kanal YouTube pribadinya.

“Kalau @duniamanji, dia tidak tahu bahwa yg disampaikan oleh hadi adalah hoax, karena bukan bidangnya, dia musisi. Kalau @ReflyHZ, apakah dia tidak tahu bahwa yg disampaikan sugik adalah ujaran kebencian? Padahal Refly adalah ahli hukum tata negara dan lawyer. Jadi apa motifnya?” kicau Teddy.

“Ulin (Refly Harun) udah jadi komisaris, kamu kapan?” sahut akun @zoel_d_sire

Artikel Asli

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: