logo
×

Sabtu, 14 November 2020

Denny Siregar : Ini Juga Si Fadli Zon Lucu, Apa Gak Kapok Kalah?

Denny Siregar : Ini Juga Si Fadli Zon Lucu, Apa Gak Kapok Kalah?

DEMOKRASI.CO.ID - Pegiat media sosial Denny Siregar menanggapi kunjungan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, ke kediaman Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab.

Usai kunjungan itu, Fadli Zon menyampaikan kepada awak media bahwa tidak tertutup kemungkinan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto akan bertemu dengan Habib Rizieq.

“Ini juga si @fadlizon lucu. Dua kali Pilpres gandeng orang yang sama, dua kali kalah. Eh, masih pengen gandeng lagi. Apa gak kapok nanti kalah untuk yang ketiga?,” kata Denni Siregar melalui akun Twitter pribadinya, @Dennysiregar7, Sabtu (14/11).

Denny Siregar membagikan tautan berita berjudul “Fadli Zon Ungkap Ada Kemungkinan Pertemuan Habib Rizieq Shihab dan Prabowo Subianto”.

“Gak belajar-belajar, selalu jatuh ke lubang yang sama seperti…. ah, ga enak nyebutnya,” sambungnya.

Sebelumnya, Fadli Zon membeberkan alasannya berkunjung ke kediaman Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat, Kamis (12/11/2020).

“Dalam rangka silaturahim, ikut berbahagia, bergembira atas kedatangan kembali Habib Rizieq di kediaman di Indonesia,” kata dia.

Selain silaturahmi, Fadli Zon juga ingin menanyakan soal kepulangan Rizieq Shihab yang disebut ada hambatan.

“Ini menyambung silaturahim sekaligus mencari tahu juga berbagai informasi yang berkembang di media massa tentang ada upaya-upaya menghambat kepulangan beliau,” ungkapnya.

“Saya mau melihat juga perjanjian dengan BIN (Badan Intelijen Negara), perjanjian apa itu,” jelas dia.

Fadli menambahkan, sebelumnya ia sempat beberapa kali bertemu Rizieq Shihab saat Imam Besar FPI itu masih berada di Mekah.

“Saya sempat mungkin lima enam kali ketemu dalam kesempatan haji dan umrah. Sepanjang tiga tahun beliau berada di Mekah,” tambah Fadli Zon.

Fadli Zon menceritakan bahwa Habib Rizieq mengaku sempat mengalami kesulitan saat akan pulang ke Indonesia.

Menurutnya, ada sejumlah upaya agar pemimpin FPI itu batal kembali ke Tanah Air.

“Habib Rizieq menceritakan berbagai usaha dan rintangan untuk bisa kembali ke tanah air,” kata Fadli Zon.

“Ada 3 upaya akhir menggagalkan beliau jelang pulang melalui email palsu, pembatalan tiket dan kursi untuk anaknya dll. Kelihatannya operasi intelijen. Akhirnya malah dibantu pihak Arab Saudi,” jelas Fadli Zon.

Meski mengalami banyak kesulitan untuk pulang ke tanah air, Habib Rizieq mengaku tetap bersyukur.

“Saya katakan luar biasa ujian bagi Habib Rizieq di Tanah Suci. Tapi beliau menyampaikan bahwa justru dalam ujian itu banyak kenikmatan yaitu beribadah umrah haji, silaturahim dengan ribuan orang dan berkumpul dengan keluarga,” tandas Fadli Zon.

Artikel Asli

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: