logo
×

Kamis, 26 November 2020

Sempat Temui HRS, Timses Tegaskan Idris Tak Tertular COVID di Petamburan

Sempat Temui HRS, Timses Tegaskan Idris Tak Tertular COVID di Petamburan

DEMOKRASI.CO.ID - Calon Wali Kota Depok Mohammad Idris diketahui sempat bertemu dengan Habib Rizieq Syihab di Petamburan, Jakarta Pusat. Tim sukses pemenangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono memastikan Idris tak tertular COVID-19 di Petamburan.

"Bukan (terpapar di Petamburan)," kata Ketua Timses Pemenangan Idris-Imam, Hafid Nasir, dalam keterangannya kepada detikcom, Kamis (26/11/2020).

Hafid mengtakan Idris memang sempat menemui Habib Rizieq di Petamburan, Jakarta Pusat, pada Jumat (13/11). Idris juga disebutnya rutin menjalani tes Corona.

Bahkan pada saat hendak mengikuti debat perdana di stasiun televisi swasta di Jakarta pada Minggu (22/11), Idris dinyatakan negatif Corona. Idris sendiri terkonfirmasi positif COVID-19 pada Rabu (25/11) atau 3 hari setelah mengikuti debat Pilkada.

"Itu kan release (pertemuan dengan Habib Rizieq) tanggal 13 November, sementara debat tanggal 22 November. Sebelum debat, Pak Wali sudah di-swab dan hasilnya negatif, karena regulasi studio iNews harus tes rapid dan sudah dilakukan hasilnya non-reaktif," kata Hafid.

Kondisi Idris dinyatakan stabil. Simak di halaman selanjutnya.

Saat ditanya lebih lanjut soal di mana Idris terpapar Corona, Hafid tidak bisa memastikannya.

"Tidak tahu di mana, karena namanya virus kan bisa di mana-mana," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan, Idris terkonfirmasi positif COVID-19. Ia saat ini dikarantina di RSUD Kota Depok.

Idris sendiri menyatakan kondisinya saat ini stabil. Ia memohon doa dan juga mengimbau masyarakat mengikuti protokol kesehatan.

"Mohon doanya dari semua mohon maaf atas kejadian ini karena sebagai manusia biasa saya tidak luput dari kekurangan dan kelemahan. Saya berpesan tetap menjaga protokol kesehatan karena kejadian ini dapat menimpa siapa saja," ujar Idris. []

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: