logo
×

Rabu, 02 Desember 2020

Aliansi Selamatkan Merah Putih Beberkan Operasi Busuk Intelijen, Sasaran HRS, Tumbalnya Pencopotan Kapolda

Aliansi Selamatkan Merah Putih Beberkan Operasi Busuk Intelijen, Sasaran HRS, Tumbalnya Pencopotan Kapolda

DEMOKRASI.CO.ID - Presidium Aliansi Selamatkan Merah Putih (ASMaPi) Edy Mulyadi mengatakan, tiga hari sebelum kepulangan Habib Rizieq Shihab (HRS) sudah disusun operasi intelejen untuk meng-covid-kan yang bersangkutan.

Hal itu dilakukan tak lain untuk membidik HRS. Pasalnya kasus-kasus hukum yang dituduhkan sebelumnya tak ada bukti yang kuat untuk menjebloskan HRS ke penjara.

“Rezim merasa semakin punya dalih meng-covid-kan habib dari  kedatangan HRS yang disambut ratusan ribu bahkan jutaan ummat di Bandara, dtambah kegiatan beruntun di Petamburan,” kata Edy Mulyadi dalam keterangan tertulisnya, Rabu (2/12/2020).

Menurut Edy yang juga wartawan senior ini, untuk melancarkan operasi intelijen tersebut, mereka tidak segan-segan mengorbankan Kapolda Metro Jaya, Kapolda Jabar, Kapolres Jakpus, Kapolres Bogor.

Bahkan, operasi ini berusaha membangun opini, seolah-olah Petamburan dan Megamendung menjadi klaster Covid-19.

“Tapi Allah gagalkan rencana busuk dan jahat mereka. Hasil tes, hanya 5 orang yang positif Covid-19. Itu pun kelimanya tidak hadir pada acara di Petamburan. Mereka terpapar Covid-19 sepulang liburan,” ujar Edy. []

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: