logo
×

Sabtu, 26 Desember 2020

Berbikini, Tante Ernie Disanjung Sekaligus Dinyinyir Netizen

Berbikini, Tante Ernie Disanjung Sekaligus Dinyinyir Netizen

DEMOKRASI.CO.ID - Selebgram yang dikenal dengan nama Tante Ernie memang terkenal dengan keseksian tubuhnya.

Memiliki payudara super jumbo dan body goals membuat para netizen salfok (salah fokus) pada wanita berusia 44 tahun ini.

Tante Ernie mengaku heran mengapa netizen membahas dan meributkan postingannya yang sedang berenang. Menurutnya busana yang ia pakai dirasa tidaklah salah tempat.

"Sepertinya biasa-biasa saja kan ya? Masak iya di kolam renang saya pakai kebaya. Aku rasa orang lain pakai bikini 2 pieces, orang biasa-biasa saja," tutur Ernie, Sabtu (26/12/2020).

Tante Ernie terlihat memposting foto seksinya saat di kolam renang dan di bathup bertabur bunga yang memiliki pemandangan indah tepi laut.

"Mandi kerupuk bubur ayam," tulis Tante Erni di keterangan unggahan foto Instagramnya.

"Ada gunung tapi nggak erupsi," tulis salah satu netizen.

Wanita bernama asli Ernie Judojono itu sampai kena nyinyir netizen lantaran unggahan foto berbikini.

Tante Erni menanggapi hal itu dengan santai. "Nggak ada hubungannya, apa urusannya orang mau berenang sama orang ingat umur, ingat mati. Memang kalau sudah seumur aku ada larangan nggak boleh berenang ya?"ucap Ernie.

Tante Ernie meminta netizen yang mencibirnya lebih baik memblokir Instagramnya saja. Ibu tiga anak itu tak mau media sosialnya diisi orang yang berpikiran negatif.

"Terserah saja kalau yang suka ngomong nyinyir begitu, biarin saja. Bukan urusan aku itu. Kalau memang nggak suka, nggak usah lihat atau block saja Instagram aku. Selesai kan urusannya," tambahnya.

Tante Ernie merupakan salah satu selebgram yang populer di Instagram.

Dilihat di Instagramnya, memang foto-fotonya yang ia unggah kerap terlihat berpenampilan seksi. Karenanya terjadi kontroversi di antara netizen yang memberikan penilaian.

Ernie juga disebut warganet sebagai Tante Pemersatu Bangsa. Ia kini juga merambah layar kaca dengan main sitkom.

Selain itu, Tante Ernie tengah menekuni bisnis liquid vape yang bernama Tokyoman Snax, hasil kolaborasi dirinya dengan Tokyoman International dan JVS Labz. Ia juga punya Channel YouTube sendiri usai beberapa kali dicatut namanya. (mia/tri)

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: