logo
×

Selasa, 29 Desember 2020

Gisel, Gempi, Gading dan Mas yang Digoyang Trending di Twitter

Gisel, Gempi, Gading dan Mas yang Digoyang Trending di Twitter

DEMOKRASI.CO.ID - PENGAKUAN Gisella Anastasia sebagai perempuan dalam video viral menjadi sorotan. Mendadak namanya kembali trending topic di Twitter urutan pertama.

Tidak hanya dirinya, sang mantan suami Gading Marten juga berada di urutan kedua dan putri mereka Gempi di peringkat ketiga.

Netizen banyak yang mengaitkan nama Gading lantaran video itu diakui Gisel terjadi pada tahun 2017. Itu berarti, Gisel masih menjadi istri sahnya Gading. Dimana, keduanya baru bercerai pada 2019.

Netizen juga memuji Gading yang selama ini tidak pernah mau mengumbar aib sang mantan istri. “Salut sama papa Gading, he knows the truth tapi memilih diam, nutupin aib Gisel. Respect berat bang,” cuit @thonylango.

“Masyarakat akhirnya tahu siapa yang salah di perceraian Gading dan Gisel. Tuhan Maha Adil bukan?,” komen @andrekhg.

Sementara, nama Gempi menjadi isi tweet netizen di Twitter lantaran merasa kasihan dengan bocah tersebut. Perceraian orang tua dan kini masalah hukum ibunya.

“Si Gempi kalau sudah gede ngelihat video mamahnya ML pasti hancur banget psikisnya,” komen @asnrasnrasnr.

“Berarti video dilakuin sebelum cerai sama Gading kan ya? Gading retak kali ya hatinya, sama si Gempi gimana wey?,” tulis @desjungmo.

Lalu siapakah Mas Yang Digoyang? Ini juga jadi trending lantaran polisi hanya menyebut inisal MYD dalam kasus Gisel, untuk pria yang ada di video 19 detik itu.

Alhasil, netizen berspekulasi dengan inisial itu. Ada yang menuliskan MYD = Mas yang Digoyang salah satunya yang paling banyaknya disebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kabid Humss Polda Metro Jaya Yusri Yunus mengatakan, dari hasil pemeriksaan, Gisel mengakui bahwa pemeran video panas yang viral itu merupakan dirinya.

“Sudari GA mengakui dan saudara MYD itu yang ada di video media sosial itu adalah dirinya sendiri,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (29/12/2020).

Keduanya kata Yusri, mengaku bahwa adegan panas itu terjadi sejak tahun 2017 silam di salah satu hotel di Medan.

“Dia mengaku. Terjadi sekitar 2017 di salah satu hotel di Medan,” ujar Yusri.

Yusri belum membeberkan hubungan pria yang ada dalam video itu dengan Gisel. Namun, kata Yusri, penyidik akan melakukan pemeriksaan lanjutan sebagai tersangka terhadap keduanya.

“Tindak lanjutnya secapatnya akan kita lakukan pemanggilan sebagai tersangka soal hubungannya (keduanya),” ujar Yusri.

Atas perbuatan keduanya, polisi sangkakan dengan Pasal 4 ayat 1 Juncto Pasal 29 dan atau Pasal 8 UU No 44 tentang pornografi. []

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: