logo
×

Selasa, 29 Desember 2020

Kisah Wanita Diteror Aliran Sesat dan Dikirimi Pesan Mengerikan, Ihhh Serem!

Kisah Wanita Diteror Aliran Sesat dan Dikirimi Pesan Mengerikan, Ihhh Serem!

DEMOKRASI.CO.ID - Masalah adanya aliran sesat di berbagai negara dunia memang seolah tidak ada matinya. Sebab aliran sesat sering sekali menggangu atau meneror seseorang.

Berbicara tentang aliran sesat, baru-baru ini viral sebuah video seorang wanita yang mengaku mendapatkan teror dari seorang aliran sesat!

Kisah menyeramkan tersebut diunggah oleh akun raainbowdust pada aplikasi TikTok, di mana kisah tersebut hanya menampilkan tulisan-tulisan yang menceritakan pembuat video.

Kejadian menyeramkan tersebut berawal pada sore hari, di mana ada dua orang perempuan yang datang ke rumahnya.

Pada saat itu kedua perempuan itu bertanya berbagai hal tentang kuliah dan lainnya sebagai bahan obrolan.

Dirinya bersama dua orang perempuan itu ngobrol cukup lama, meski begitu ia hanya duduk di depan pintu dengan waswas karena perasaan tak enak.

Sangking lamanya mereka mengobrol, kedua orang tua cewek yang menjadi korban pun akhirnya pulang bekerja.

Namun, korban menjelaskan bahwa dua perempuan misterius itu tidak mengincar ayah dan ibunya.

“Habis ngobrol-ngobrol mereka tanya ‘mau ga ikut saya?’ Ya gue gak mau lah,” sambungnya.

Beberapa saat kedua perempuan tersebut lantas memberi sebuah buku semacam majalah yang isinya tentang kepercayaan yang mereka anut.

“Gw baca, ngajari hal-hal baik sih, cuma yang sadar kalo itu ajaran sesat cece gw,” tuturnya.

Namun dirinya melakukan kesalahan fatal saat ngobrol dengan kedua perempuan itu, ia malah memberikan segala hal terkait identitas pribadinya kepada mereka.

Tidak berapa lama dikemudian hari, kedua perempuan itu datang kembali ke rumah korban, namun dirinya berpura-pura untuk tidak ada di rumah.

Namun ke dua perempuan itu malah duduk di teras rumahnya hingga menjelang magrib.

Tak hanya itu saja, mereka bahkan mendatangi kampus korban dan mengintip aktifitasnya saat di kampus, untungnya korban bukan tipe orang yang suka nongkrong, jadi ia langsung pulang ke rumah.

Suatu hari akhirnya kedua perempuan tersebut sadar bahwa korban tak mau mendekati mereka, dan akhirnya mereka meninggalkan pesan di pintu rumah korban.

“Yang isinya tolong jgn tolak dia dan segera hubungin dia, dia ksih nomor hp, katanya di sangat menantikan petermanan dengan gua,” tutupnya.

Sontak saja nih tipstrenners unggahan tersebut dibanjiri komentar netizen yang merasa was-was dan merinding. Hingga kini video tersebut telah ditonton hingga 1,3 juta kali. []

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: