logo
×

Selasa, 26 Januari 2021

Baku Hantam di KRL Bogor-Jakarta, Ada Nada Ancaman "Gak Tau Siapa Gue, Gue Bunuh Lu"

Baku Hantam di KRL Bogor-Jakarta, Ada Nada Ancaman "Gak Tau Siapa Gue, Gue Bunuh Lu"

DEMOKRASI.CO.ID - Keributan terjadi di dalam KRL Bogor-Jakarta, Selasa (26/1/2021). Saat KRL Bogor-Jakarta tiba di Stasiun Lenteng Agung, keributan pun terjadi. Salah seorang penumpang terlibat baku hantam dengan penumpang lainnya.

Dalam video amatir yang direkam salah seorang penumpang, tampak seorang pria mengeluarkan kata-kata kasar. Pria tersebut berteriak, dia tidak terima karena teman wanitanya dilirik pria lain.

"An**ng lu, gue gak terima. Lu gak tau siapa gue, gue bunuh lu," ujar pria tersebut dengan nada marah.

Kejadian tersebut membuat suasana kereta ramai dan hiruk-pikuk. Penumpang kereta berusaha melerai baku hantam tersebut. "Panggil sekuriti......panggil sekuriti. Pisain, pisain," ujar penumpang.

Amril, salah seorang penumpang kereta yang ada di lokasi saat kejadian mengatakan, penyebab kejadian tersebut belum pasti. Namun, kata dia, berdasarkan cerita penumpang lain dan teman wanita pria yang emosi tersebut karena si pria cemburu.

"Belum tahu pasti apa penyebabnya, tapi sepertinya cemburu. Informasinya, ada cowok yang melirik-lirik teman wanita si pria itu, lalu si pria itu cemburu dan marah," tukasnya.

Sekuriti kereta yang datang berhasil meleraih perkelahian itu. Kedua pria yang bertikai diamankan di Stasiun Tanjung Barat. []