logo
×

Selasa, 12 Januari 2021

Bantah Pernah Dimaki Nikita Mirzani, Beri Bukti Video, Mbak You : Tidak ada keributan

Bantah Pernah Dimaki Nikita Mirzani, Beri Bukti Video, Mbak You : Tidak ada keributan

DEMOKRASI.CO.ID - PARANORMAL Mbak You memberikan klarifikasi atas pernyataan Nikita Mirzani yang mengaku pernah memakinya lantaran tidak terima diramal.

Mbak You menyebut pertemuan yang disebut Nikita itu terjadi dua tahun silam dan tidak ada kalimat makian dalam pertemuan.

Dia juga memberikan bukti video lewat unggahan Instagramnya, Selasa (12/1/2021) saat mereka bertatap muka yang juga disaksikan Melaney Ricardo karena kebutuhan syuting. Mbak You membantah bahwa dirinya pernah dimaki.

“Biarkan video dokumentasi kami ini yang menjelaskan bukti karya Tuhan. Waktu itu yang dikatakan Mbak You didamprat beliau, nangis-nangis, dimaki-maki atau bahasa lainya, dipahami saja dan tetap berpikir positif. Tidak ada keributan, tidak ada air mata,” jelasnya.

Dia menegaskan bertemu dalam kondisi baik-baik. “Bertemu baik-baik saja hanya saat syuting lokasi di Senayan City waktu itu sempat menerawang beliau akan lepas hijab. Waktu itu, Mbak You datang, bertemu hanya untuk kebutuhan syuting, Intens Reborn, terawangan akhir tahun, 31 desember 2018,” bebernya.

Diungkapkannya tujuannya menerawang adalah agar sesama manusia saling mengingatkan. “Bukan untuk dipercaya namun cukup menambah iman kita pada Allah SWT,” pungkasnya.


Sebelumnya, Nikita sempat kesal atas ramalan paranormal Mbak You yang menyebut ada artis kebal hukum berakhir dipenjara yang menyasar dirinya.

Baginya, Mbak You memiliki track record yang meramal asal-asalan. “Alah, dia mah ngeramal gue salah mulu,” tegasnya, Senin (11/1/2021).

Nikita menegaskan tidak suka dengan segala ramalan. Apalagi, dirinya melihat Mbak You besar kepala saat insiden jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 disebutkan sesuai ramalannya, yang pernah diutarakannya akhir Desember 2020. Baginya, jatuhnya SJ182 tidak ada kaitan dengan ramalan Mbak You.

“Gue paling benci sama ramalan-ramalan kayak gitu ya. Maksudnya dia pasti lagi besar kepala, dibilang pas ini ramalannya mbak-mbak itu. Itu kebetulan saja sih (soal ramalan pesawat jatuh). Bukan karena ramalan dia, memang karena sekarang alamnya gini,” tegasnya.

Nikita juga mengungkap pernah memaki Mbak You saat bertemu tatap muka beberapa waktu silam. “Gue pernah ketemu langsung, gue maki. Karena dia ngomong selalu ngasal, minta maaf sama gua waktu itu,” kenangnya.

Dan, setelah kejadian itu, Nikita heran Mbak You kembali mengulangi perbuatannya meramal dirinya, meski dalam ramalan tidak berani menyebut nama Nikita. “Tiba-tiba dia ngomong lagi tentang gua,” tandasnya. []


Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: