logo
×

Minggu, 28 Februari 2021

Dikira Saluran Air Mampet karena Sampah, Rupanya Mayat Sudah Membusuk

Dikira Saluran Air Mampet karena Sampah, Rupanya Mayat Sudah Membusuk

DEMOKRASI.CO.ID - Sesosok mayat pria ditemukan warga Perumahan Kertosari Permai, Ponorogo. Penemuan ini pun membuat geger warga setempat. Sebab, semula warga menganggap selokan mampet karena sampah.

Pasalnya, mayat pria tersebut ditemukan di saluran air saat warga sedang melakukan kerja bakti. Mereka kaget menemukan mayat yang posisinya tertelungkup.

"Saluran selokan itu buntu sehingga air meluap ke perumahan. Terus pagi-pagi pak RT mengingatkan warga untuk kerja bakti," tutur Bagus (52) warga setempat, Minggu (28/2/2021).

Bagus menambahkan saat warga mencari saluran air yang mampet ternyata saluran di depan masjid yang bermasalah. Awalnya dikira kasur yang hanyut terbawa banjir.

"Disogok nggak bisa, digeret juga nggak bisa. Akhirnya setelah bak kontrol dibuka, ternyata ada mayat," jelas Bagus.

Mayat membusuk tersebut ditemukan warga sekitar pukul 08.00 WIB dan langsung dilaporkan ke polisi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kanit Resmob Satreskrim Polres Ponorogo, Ipda Guling Sunaka menambahkan pihaknya sudah mengevakuasi mayat di selokan tersebut dan dibawa ke RSUD dr Harjono Ponorogo untuk proses autopsi.

"Kita masih mengumpulkan bukti dan saksi - saksi untuk mengungkap identitas mayat," pungkas Guling.(dtk)

Follow
Terkoneksi dengan berbagai Sosial Media kami agar tetap terhubung dan mengetahui Informasi terkini.
Jangan Lupa Subscribe YouTube DEMOKRASI News: